Pelanggan Mau Hotel Murah, Aplikasi Ini Berlakukan Syarat Unik

Selasa, 28 November 2017 - 23:01 WIB
Pelanggan Mau Hotel Murah, Aplikasi Ini Berlakukan Syarat Unik
Pelanggan Mau Hotel Murah, Aplikasi Ini Berlakukan Syarat Unik
A A A
JAKARTA - Sebentar lagi musim liburan panjang akan datang, baik libur akhir tahun maupun liburan sekolah. Nah sedari sekarang ada baiknya kita menyusun rencana perjalanan wisata bersama keluarga.

Supaya masa liburan lebih menyenangkan, kita harus pandai-pandai memilih hotel. Khususnya, hotel yang nyaman, bagus tapi murah. Salah satu strategi yang tepat adalah berkunjung ke situs atau aplikasi pemesanan hotel terkemuka, seperti hotelmurah.com. Namun ada syaratnya, yakni pemesan hotel wajib mencentang syarat bahwa mereka tidak akan membawa pasangan tidak sah ke dalam kamar hotel yang dipesannya.

Melalui situs ini, beberapa hal yang perlu kita cari bisa didapat. Misalnya, lokasi menginap harus dekat dengan objek utama yang ingin dikunjungi. "Kalau mau bandung dan hal utama yg kita ingin lihat adalah Gedung Sate, maka kita sebaiknya menginap di hotel didekat Gedung Sate, karena kalau sedang musim liburan biasanya ramai dan jalanan macet. Kalau hotel kita dekat dengan lokasi utama, tentu kita bisa cepat sampai dan lebih bisa menikmati obyek wisata lebih lama," kata Ari Sudrajat, owner hotelmurah.com di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Di hotelmurah.com ada pula fitur mencari hotel dalam peta. Dengan mudah pengguna bisa mengetahui hotel apa saja yang ada di dekat objek tujuan wisata incaran.

Begitu juga dengan fasilitas hotelnya. "Di situs ini kita bisa melihat foto-foto dari semua hotel yang diincar, berikut juga fasilitas yang ada di sana. Antara lain, kolam renang, sarapan gratis, parkir gratis, dan fasilitas yang paling penting di zaman now yakni WiFi gratis supaya bisa bebas mengunggah foto-foto liburan ke medsos," paparnya.

Harga juga menjadi faktor penting kita dalam memilih hotel. "Persoalan harga adalah masalah penting. Jangan sampai liburan malah bikin bangkrut. Salah satu caranya adalah berhemat dengan membeli di situs pemesanan hotel yang menyediakan harga murah," sebut Ari Sudrajat.

Pengguna juga bisa memesan hotel dari jauh-jauh hari. Sebab biasanya selain penuh, kalau pesan hotel di waktu yang sudah mendekati masa liburan maka harganya menjadi lebih mahal.

"Sedangkan cara pembayarannya fleksibel yaitu, bisa terima transferan, internet banking, ATM, dan kartu kredit. Di hotelmurah.com semua cara pembayaran bisa diterima. Kami juga punya customer service andal," tuturnya.

Diakuinya, satu-satunya kekurangan hotelmurah.com ialah tidak menerima semua pemesan hotel. Pemesan hotel wajib mencentang syarat bahwa mereka tidak akan membawa pasangan yang tidak sah ke dalam kamar hotel yang dipesan. "Jika tidak mencentangnya, maka kami tidak bisa memesan hotel," katanya tersenyum.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1526 seconds (0.1#10.140)