Motorola Ciptakan Printer Mungil Pasangan Hidup Moto Z

Jum'at, 17 November 2017 - 05:03 WIB
Motorola Ciptakan Printer Mungil Pasangan Hidup Moto Z
Motorola Ciptakan Printer Mungil Pasangan Hidup Moto Z
A A A
JAKARTA - Motorola telah mengumumkan kehadiran Moto Mode baru untuk smartphone Moto Z-nya, yakni Polaroid Insta-Share Printer. The Polaroid Insta-Share Printer Moto Mod terpasang di bagian belakang smartphone Moto Z dan bisa digunakan untuk mencetak gambar yang Anda bidik di handset.

Diberitakan geeky-gadgets, sebelumnya gambar terkait Polaroid Insta-Share Printer telah bocor sejak Oktober kemarin. Video di bawah ini memberi kita gambaran cepat bagaimana printer insta-share baru tersebut dapat bekerja. Anda hanya mengambil foto dengan smartphone lalu klik tombol pada perangkat, dan gambar pun kemudian dicetak.



Nah jika Moto Z Anda sudah menangkap semua momen penting dan favorit, maka sudah waktunya sekarang bisa mencetaknya secara instan. Printer Polipoid Insta-Share membawa foto Anda hidup dalam hitungan detik dan memajangnya pada titik yang kita sukai di rumah, kantor bahkan dalam dompet. Jadi momen-momen indah yang terdokumentasikan di dalam ponsel tidak dibiarkan begitu saja berada dalam memori ponsel.

Polaroid Insta-Share Printer bahkan memungkinkan untuk mencetak foto favorit kita dari Facebook, Instagram dan Google Photos. Jadi momen indah di manapun bisa dengan cepat tercetak.

Perangkat printer mungil ini baru akan dijual di Amerika Serikat pada pekan ini. Namun dijanjikan dalam waktu tak lama akan tersedia juga di negara-negara lain.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1318 seconds (0.1#10.140)