Pameran Sharp Tomodachi untuk Genjot Penjualan

Selasa, 07 November 2017 - 10:02 WIB
Pameran Sharp Tomodachi untuk Genjot Penjualan
Pameran Sharp Tomodachi untuk Genjot Penjualan
A A A
JAKARTA - Sharp Corporation Japan semakin gencar dan inovatif dalam memasarkan produk "J-Tech dan teknologi Plasmacluster" di Kota Semarang.

Salah satu upaya untuk terus meningkatkan pemasaran produk-produk seperti televisi (TV), lemari es, mesin cuci, pendingin udara (air conditioner/AC), dan lainnya, Sharp menggelar "SHARP TOMODACHI EXPO 2017" (Persahabatan Yang Dilandasi Semangat Kebersamaan).

Pameran di-selenggarakan di area parkir (outdoor) dan showroom (indoor) Global Elektronik, Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) & Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik). Pameran yang sudah berlangsung sejak Kamis (2/11) dan akan berakhir Minggu (19/11) itu, pun terus ramai dibanjir pengunjung.

Branch Manager Sharp Semarang Anton Fatoni mengatakan, pameran tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Global Elektronik yang oleh PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID) sebagai "Authorized Partner" satu-satunya di Kota Semarang.

Dia sebutkannya, selama pameran pihaknya akan memberikan banyak sekali penawaran menarik, bagi warga masyarakat, mulai dari harga netto, clearance sale hingga 70 %, total cashback Rp. 100 juta, hadiah cabutan perangkat elektronik dan lainya.

"Pameran ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan penjualan khususnya di Kota Semarang menjelang akhir tahun ini," katanya,Senin (6/11).

Sementara itu, Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto menyatakan, dalam dua tahun terakhir ini perekonomian Indonesia memang mengalami perlambatan.

Andy menambahkan, untuk menghindari dampak kelesuan ekonomi memang tak mudah dilakukan, dan salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan terus menggelar pameran.

"Sebagai "retailer" kami memancing konsumen untuk lebih "spend" uang mereka dengan promosi, inovasi produk. Selain itu, kami menambah experience bagi pelanggan di toko kami," ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7684 seconds (0.1#10.140)