TP-Link Simulasi Smart Home agar Mengatur Rumah Lebih Efisien

Kamis, 02 November 2017 - 06:36 WIB
TP-Link Simulasi Smart Home agar Mengatur Rumah Lebih Efisien
TP-Link Simulasi Smart Home agar Mengatur Rumah Lebih Efisien
A A A
JAKARTA - Anda kini tidak perlu khawatir meninggalkan rumah dalam keadaan lampu mati. Karena, Anda bisa mematikan atau menghidupkan lampu dari jarak jauh. Simulasi smart home itu diperkenalkan TP-Link dalam BRIIndocomtech 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

TPI-Link Indonesia menghadirkan simulasi smart home untuk mengedukasi masyarakat bagaimana mengatur rumah menjadi lebih praktis dan hemat. Dalam keikutsertaan ketiga di BRIIndocomtech, TP-Link mendesain dan menampilkan simulasi smart home bernuansa living room di dalam stand.

’’Simulasi smart home ini mengedukasi masyarakat bagaimana cara yang mudah dalam memasang atau menggunakan smart home di rumahnya,’’kata Wilson Lu dalam rilis kepada SINDONEWS.

Ada beberapa produk yang dirilis TP-Link dalam BRIIndocomtech 2017 di antaranya smart bulbs LB100, LB120, LB130, dan Deco M5. Smart bulbs merupakan lampu pintar yang dapat dikontrol melalui aplikasi smartphone. Pengguna dapat mengatur jadwal on dan off lampu serta mengatur keterangan cahaya atau warna yang diinginkan.

Sedangkan Deco M5 merupakan router yang berteknologi Mesh dan berfungsi sebagai access point. Konfigurasi router ini terletak pada konfigurasinya yang mudah, cukup memanfaatkan aplikasi smrtphone. Pengguna dapat mengatur keseluruhan perangkat yang ada. Alat ini juga dilengkapi antivirus yang melindungi pengguna saat mengakses internet.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9493 seconds (0.1#10.140)