Transformasi Diri Bekal Mahasiswa Hadapi Persaingan Era Digital

Jum'at, 15 September 2017 - 06:48 WIB
Transformasi Diri Bekal...
Transformasi Diri Bekal Mahasiswa Hadapi Persaingan Era Digital
A A A
DEPOK - Transformasi diri menjadi keharusan bagi seseorang jika ingin meningkatkan personal branding di era digital. Apalagi di era digital seperti saat ini, digitalisasi turut mengubah tingkah laku dan karakter seseorang dalam bermasyarakat, khususnya para mahasiswa.

Nah, bagaimana berevolusi dengan baik, Indosat Ooredoo melalui BrandIM3 OoredoomenyelenggarakanWorkshop Digital Personal Branding. Dengan mengusung temaDigitalTransformation, You Need To Know, Be Inspired & Aspired, mahasiswa dan mahasiswiUniversitas Indonesia dibekali ilmu public speaking untuk meningkatkan personal branding-nya dalam menghadapi persaingan dunia kerja.
Transformasi Diri Bekal Mahasiswa Hadapi Persaingan Era Digital

Para mahasiswa yang merupakan generasi digital memiliki semangat untuk tampil unik, berbeda, bebas, menjaditrend setter, dan memiliki ambisi untuk terus berkarya. ''Kami juga berharap workshop ini bisa memberi banyak wawasan dan membantu sesama mahasiswa untuk memahami transformasi digital terutama digital personal branding,''kata Romano Bhaktinegara, head of dept. non-dig. media, PR & Internal Comm. Indosat Ooredoo di Auditorium Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Romano menyadari bahwa mahasiswa menjadi tumpuan bagi masa depan bangsa Indonesia. Karena itu, dia berharap agar mahasiswa berani berubah dengan membekali dirinya kemampuan lebih agar mampu bersaing di era digital.''Kami berharap teman-teman mahasiswa dapat meningkatkan wawasan digital, baik secara pribadi maupun profesional, mendorong mahasiswa untuk dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi dalam era digital,''jelasnya.
Dalam kesempatan itu, selebgram seperti Aline Adita dan Rahma Umayya juga berbagi pengalaman dan tips mengenai bagaimana bisa meningkatkan personal branding kepada para mahasiswa. Ratusan mahasiswa dari prodi ilmu komunikasi, public relation, iklan pun antusias mendapat ilmu public speaking dari Aline dan Rahma.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)