ZTE Siap Pamerkan Teknologi 5G di Mobile World Congress AS

Selasa, 12 September 2017 - 22:21 WIB
ZTE Siap Pamerkan Teknologi 5G di Mobile World Congress AS
ZTE Siap Pamerkan Teknologi 5G di Mobile World Congress AS
A A A
SHENZEN - ZTE Corporation mengungkapkan akan memamerkan inovasi teknologi unggulannya di bidang solusi terpadu 5G, Big Video, RCS, IoT, smart city dan broadband industri dalam ajang Mobile World Congress Americas (MWCA) 2017.

Mengambil tema "Pioneering 5G", ZTE akan berpameran di gerai S.342, San Francisco, AS, pada 12 - 14 September 2017 (Waktu setempat).

Di zona pameran bertema "Boundless Connectivity", ZTE akan menghadirkan berbagai produk inovatif dan solusi paket lengkap 5G NR, 5G Flexhaul, Cloud ServCore, produk low-frequency 5G NR AAU terkecil dan teringan, serta uji coba komersial high-and low-frequency dan proses pemasangan dengan operator terkemuka. Perusahaan juga akan menunjukkan konsep dan solusi 5G miliknya yang pertama di industri.

ZTE sendiri saat ini tengah mengembangkan transisi jaringan dari 4G ke 5G dengan teknologi LTE-A Pro dan 5G yang esensial. Di mana ZTE memiliki teknologi Massive MIMO pertama di dunia yang mendukung multi-carriers aggregation dan 256QAM.

Teknologi ini meningkatkan spectral efficiency hingga enam sampai delapan kali lipat, hampir mencapai batas maksimal jaringan 5G, sehingga membentuk nilai jaringan gigabit yang baru.

Pada ajang tersebut, ZTE bakal menampilkan pula AAU untuk CBRS (Band Class 48) pertama yang dapat disesuaikan, dilengkapi antena terpadu+ desain RRU. Perangkat ini mudah dipasang serta dapat menurunkan kebutuhan node operator dan menekan biaya pemasangan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7851 seconds (0.1#10.140)