Ancam Nyamuk Lewat Cuitan, Akun Twitter Pria Asal Jepang Di-suspend

Senin, 04 September 2017 - 12:57 WIB
Ancam Nyamuk Lewat Cuitan, Akun Twitter Pria Asal Jepang Di-suspend
Ancam Nyamuk Lewat Cuitan, Akun Twitter Pria Asal Jepang Di-suspend
A A A
JAKARTA - Sosial media menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari pesatnya pertumhuhan digital. Dan aplikasi burung berkicau Twitter menjadi salah satu sosial media terpopuler untuk saat ini.

Namun belum lama ini, Twitter baru saja memblokir akun salah seorang penggunanya. Diakui, pria asal Jepang yang memiliki akun tersebut menyebar cuitan negatif.

Hal ini diumumkan akun bernama @DaydreamMatcha dimana dirinya mengumumkan bila akun lamanya @nemuismywife baru saja di-suspend karena dianggap mengancam.

Lucunya, kicauan ancaman tersebut bukan ditujukan untuk seorang manusia tapi untuk seekor nyamuk. Ia berdalih, nyamuk tersebut terus-menerus mengganggunya saat ia berada di rumah.

Ia mengatakan, karena di Jepang sedang musim panas, banyak nyamuk bermunculan di rumahnya. Hal ini membuatnya kian dongkol dan tidak bisa berbuat apa-apa selain 'curhat' di Twitter.

"Kurang ajar! Kok bisa-bisanya kamu menggigit semua badanku saat aku lagi santai menonton TV? Mending, mati deh!," cuitnya dikutip dari laman Rocket News, Minggu (3/9/2017).

Setelah ia mengunggah cuitannya, pria ini malah mendapat email notifikasi dari pihak Twitter. "Terima kasih sudah menggunakan Twitter. Akun Anda saat ini diblokir karena mencuit konten ancaman.

Sebagai informasi, Twitter saat ini memang tengah gencar menumpas akun-akun yang menyebarkan konten negatif. Adapun konten yang dimaksud seperti cuitan berbunyi pornografi, SARA, bahkan cuitan yang mengancam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5617 seconds (0.1#10.140)