Samsung Galaxy J Akan Dipasang Kamera Ganda

Jum'at, 01 September 2017 - 21:01 WIB
Samsung Galaxy J Akan Dipasang Kamera Ganda
Samsung Galaxy J Akan Dipasang Kamera Ganda
A A A
SEOUL - Samsung telah memperkenalkan smartphone dengan lensa ganda, yakni Galaxy Note 8. Tak hanya itu perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan akan meluncurkan perangkat dengan sistem kamera serupa pada Seri Galaxy J.

Berbeda dari Galaxy Note 8 yang merupakan perangkat premium, smartphone kedua dari Samsung berlensa ganda kedua ini adalah perangkat kelas menengah.

Seperti dilansir dari NDTV, perangkat tersebut sudah siap dipasarkan di Thailand., smartphone itu masuk ke dalam seri Galaxy J, yaitu Galaxy J7. Peranngkat ini memiliki dua lensa di kamera utamanya yang disusun secara vertikal.

Adapun resolusi dari masing-masing lensa merupakan 13MP dengan aperture f/1.7 dan 5MP dengan aperture f/1.9. Samsung pula dikabarkan akan menyematkan fitur Live Focus serupa Galaxy Note 8 pada smartphone ini untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh.

Sementara untuk keperluan selfie, kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 16MP dengan aperture f/1.9. Adapun dari sisi tampilan, Galaxy J7 disebut mengusung design serupa Galaxy J7 2017.

Dilansir dari GSMArena, Samsung Galaxy J7+ dipersenjatai kamera ganda dengan komposisi 13 MP f/1.7 dan 5 MP dengan aperture f/1.9. Perpaduan kedua kamera tersebut dibumbui mode portrait Live Focus milik Samsung, seperti Galaxy Note 8. Adapun pada bagian depannya terdapat kamera selfie 16 MP. Selain itu, Samsung juga menyematkan dukungan Bixby melalui tombol khusus di sebelah kiri.

Spesifikasi lainnya yaitu layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.080p. Smartphone ini menggunakan chipset octa-core yang kemungkinan adalah chipset Exynos 7870 Octa, sama seperti Galaxy J7 (2017). Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, disediakan juga RAM sebesar 4 GB dan internal storage 32 GB yang dapat di-upgrade dengan microSD.

Pemindai sidik jari juga turut disediakan. Sementara baterai yang disematkan berkapasitas 3.000 mAh. Samsung Galaxy J7 + akan segera tersedia di Thailand dengan tiga varian warna, yaitu Black, Gold, dan Pink. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai banderol harganya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)