Senter LED Maglite Mag Tac Multiguna dan Canggih

Kamis, 31 Agustus 2017 - 23:16 WIB
Senter LED Maglite Mag...
Senter LED Maglite Mag Tac Multiguna dan Canggih
A A A
JAKARTA - Senter menjadi kebutuhan banyak orang dalam aktivitas malam hari atau tempat yang minim cahaya. Seiring kebutuhan konsumen, senter yang diharapkan tidak hanya berfungsi menyinari, tapi juga sebagai alat multiguna untuk menunjang berbagai aktivitas.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan senter yang berkualitas, Maglite baru saja mengeluarkan produk senter LED, Maglite Mag Tac. "Senter ini memiliki tiga varian, yaitu Mag Tac Plain Bezel, Mag Tac Crowned Bezel dan Mag Tac Rechargeable," ujar Product Manager PT Kawan Lama Internusa, Eric Adi Saputra dalam keterangan tertulis yang dilansir, Kamis (31/8/2017).

Dia menjelaskan Mag Tac Crowned Bezel merupakan senter yang didesain bedasarkan saran dari konsultan taktikal militer, tapi juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Senter ini memiliki tiga mode, yaitu mode menyala sementara dengan menekan tombol, mode Full power dengan 320 lumens yang dapat menyinari sejauh 2 kali lapangan bola dan terakhir adalah mode strobe yang dapat mengalihkan perhatian musuh.

"Senter ini dilengkapi dengan Crowned Bezel yang berguna untuk memecahkan kaca pada situasi genting, grip berbentuk kotak-kotak agar tidak licin saat digenggam dan balutan warna hitam matte agar tidak kelihatan pada saat digunakan karena tidak memantulkan cahaya," kata Eric.

Sementara Mag Tac Plain Bezel, lanjut dia, adalah senter yang didesain dengan saran dari polisi, tapi senter ini juga bisa digunakan oleh warga sipil. Senter ini juga memiliki tiga mode, yaitu Full Power dengan 310 lumens bagi yang memerlukan cahaya yang sangat terang, mode Power Save untuk pemakaian baterai agar lebih hemat dan mode menyala sementara apabila tombol ditekan.

Terakhir adalah Mag Tac Charger, senter dengan baterai Lithium Iron Phospate yang dapat diisi ulang. Senter ini dilengkapi dengan charger USB versi 2.0. Senter ini memiliki 3 mode, yaitu Full Power dengan cahaya 543 lumens, mode Power Safe, dan mode menyala sementara.

"Produk Maglite Mag Tac bisa didapatkan di Peragro Living World Alam Sutera lt1 No 105. Untuk produk-produk Maglite lainnya bisa di dapatkan di Ace Home Center dan Ace Hardware tertentu dan www.ruparupa.com," terang Eric.

Sebagai informasi, semua senter Maglite mewakili komitmen Tony Maglica, presiden dan pendiri dari Maglite, untuk menghasilkan produk senter yang berkualita naglite didirikan pada tahun 1955 dan saat ini telah menjadi icon di Amerika. Produk-produk Maglite telah menjadi produk standar bagi para petugas polisi, pemadam kebakaran, paramedis, militer, dan petugas lapangan lainnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9897 seconds (0.1#10.140)