Konsisten Menginspirasi Iptek, Okezone Jadi Media Massa Terbaik

Kamis, 10 Agustus 2017 - 20:21 WIB
Konsisten Menginspirasi Iptek, Okezone Jadi Media Massa Terbaik
Konsisten Menginspirasi Iptek, Okezone Jadi Media Massa Terbaik
A A A
MAKASSAR - Dalam rangka memperingati puncak Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-22, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) menggelar Malam Anugerah IPTEK 2017 bagi para peneliti, penggerak IPTEK, dan media massa di Menara Phinisi, Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Kamis (10/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Okezone.com berhasil meraih penghargaan Media Massa Terbaik untuk Inovasi IPTEK. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menristekdikti Mohamad Nasir kepada Direktur News & Content Okezone Sylviana Pravita. Ketua Dewan Juri Satrio Arismunandar mengatakan, Okezone berhasil meraih penghargaan tersebut, karena unggul dibandingkan media massa lainnya.

Satrio menjelaskan, empat kriteria penilaian penghargaan tersebut, yaitu ragam berita IPTEK, artikel khusus IPTEK, artikel dengan substansi kemaritiman, dan keindahan gaya bahasa. "Dari empat kriteria itu, kami (dewan juri) melihat Okezone unggul, sehingga berhasil meraih penghargaan ini," ujar Satrio kepada Okezone.

Satrio berharap ke depan Okezone terus mempertahankan prestasi yang diraihnya agar semakin baik lagi dalam hal pemberitaan IPTEK. Direktur News & Content Okezone Sylviana Pravita memaparkan prestasi tersebut merupakan buah mimpi dan kegigihan Okezone dalam komitmen pengembangan IPTEK di Tanah Air.

Okezone, lanjutnya, menuangkan mimpi tersebut dalam kolom khusus pengembangan IPTEK yang tayang setiap hari, yaitu Okezone Innovation dan Innovation Story guna mengusung dan kian menginspirasi anak Bangsa. "Semoga komitmen kami ini mampu menjadi kontribusi positif bagi gaung inovasi teknologi, terutama bagi generasi penerus di Tanah Air," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5222 seconds (0.1#10.140)