Smartfren Beri Kemudahan Pejuang Online Berbisnis

Sabtu, 22 Juli 2017 - 19:02 WIB
Smartfren Beri Kemudahan Pejuang Online Berbisnis
Smartfren Beri Kemudahan Pejuang Online Berbisnis
A A A
SEMARANG - PT Smartfren Telecom memberikan kemudahan kepada anggota komunitas pejuang online untuk memiliki smartphone Blackberry Aurora melalui program pembiayaan khusus dari Bank Sinarmas.

Head of Bisnis Solution Sales non Jabodetabek PT Smartfren Slamet Suparmaji mengatakan, para anggota Pejuang Online bisa mendapatkan produk bundling terbaru Blackberry aurora dengan mencicil Rp265 ribu per bulan selama satu tahun dan sudah mendapatkan satu unit blackberry Aurora dan kuota data sebesar 12 GB perbulannya.

"Harga normalnya di pasaran mencapai Rp3.499.000. Dengan mengikuti program ini akan lebih ringan dan lebih murah serta sudah mendapatkan paket data secara gratis setiap bulannya," katanya disela-sela Silaturahmi Keliling Pejuang Online di Semarang, Sabtu (22/7/2017).

Ia mengaku, Blackberry Aurora bundling Smartfren sangat cocok untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya bisnis online karena memiliki banyak kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu pasar yang dibidik untuk memasarkan produk ini adalah pelaku UMKM.

Diantaranya adalah dual micro sim card, resolusi kamera yang cukup tinggi yakni 13 mega pixel untuk kamera belakang dan 8 mega pixel untuk kamera depan. Dengan kamera yang mumpuni maka pelaku bisnis online bisa mendapatkan gambar yang lebih bagus untuk ditampilkan.

Selain itu, Blackberry Aurora juga sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android 7 Nougat. Kemudian, yang tak kalah penting adalah Blackberry Aurora memiliki Ram 3 Gb, dengan memori internal 32 Gb.

Dengan Ram yang tinggi maka akan menjadikan Blackberry Aurora tidak lemot ketika digunakan untuk berselancar di dunia maya. "Tentunya dengan Bundiling smartfren produk ini sudah suportt 4G LTE dan dengan adanya kuota yang besar pelaku UMKM tidak perlu khawatir masalah kuota," imbuhnya.

Ia mengaku, penerimaan masyarakat dengan produk baru tersebut sangat baik, sampai-sampai peminatnya harus indent karena saat ini seluruh produk yang dikirim ke Jateng sudah sold out.

Untuk produk baru ini, pihaknya mentargetkan mampu menjual 1.000 unit khusus untuk anggota pejuang online di luar masyarakat umum. "Rencananya kami akan melakukan roadshow di sejumlah daerah di Jawa Tengah dan DIY untuk bertemu dengan para pejuang online," ucapnya.

Dia mengaku cukup optimis target 1000 unit akan terjual khusus untuk para pejuang online mengingat Jateng dan DIY adalah basis UMKM paling besar di Indonesia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)