Logitech Hadirkan Mouse Serba Bisa

Kamis, 06 Juli 2017 - 10:03 WIB
Logitech Hadirkan Mouse Serba Bisa
Logitech Hadirkan Mouse Serba Bisa
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan software inovatif, Logitech Flow, Logitech hari ini mengumumkan kehadiran Logitech M585 Multi-Device Mouse. Mouse wireless serba bisa yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan dua komputer sekaligus berkat dukungan terhadap Logitech Flow.

Selain itu, Logitech M585 juga memiliki tingkat akurasi tinggi, serta daya tahan baterai hingga 24 bulan. Logitech M585 dapat menjadi pendamping setia para pekerja kantoran hingga pelajar untuk mendukung produktivitas.

"Logitech M585 dirancang dengan desain melengkung yang mengikuti bentuk telapak tangan sehingga pengguna dapat bekerja atau bermain dengan nyaman selama berjam-jam. Diciptakan untuk mendorong produktivitas penggunanya, mouse multi-device ini dilengkapi dengan sejumlah fitur baru seperti fitur Ultra-Precise Scrolling yang menawarkan akurasi dan kecepatan lebih tinggi saat menggulir melalui halaman web yang panjang," demikian isi keteragan resmi Logitech, Rabu (5/7/2017).

Tidak hanya itu, Logitech M585 memiliki dua buah tombol di bagian jempol yang tidak hanya diprogram untuk mengganti halaman web ke halaman yang telah diakses sebelumnya ataupun maju ke halaman berikutnya, namun juga dapat diubah fungsinya untuk melakukan perintah apapun yang diinginkan.

Berkat dukungannya terhadap Logitech FLOW, Logitech M585 Multi-Device Mouse memampukan penggunanya untuk bernavigasi serta mengoperasikan hingga dua komputer sekaligus secara mulus, dan copy-paste file dari satu perangkat ke perangkat yang lain - bahkan jika menggunakan PC dan Mac. Dengan teknologi hemat daya yang menjadi ciri khas mouse Logitech, M585 memiliki fitur auto-sleep sehingga dapat terus digunakan selama 24 bulan.

Untuk urusan harga, Logitech M585 dibanderol dengan harga Rp. 449,000 dan sudah tersedia di toko-toko online.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)