Vivo Ajak Konsumen Jajal Langsung Kemampuan Vivo V5s

Selasa, 16 Mei 2017 - 06:06 WIB
Vivo Ajak Konsumen Jajal Langsung Kemampuan Vivo V5s
Vivo Ajak Konsumen Jajal Langsung Kemampuan Vivo V5s
A A A
JAKARTA - Hanya berselang tiga hari sejak peluncuran Vivo V5s, PT Vivo Mobile Indonesia mengadakan V5s Perfect Day di ITC Roxy Mas pada 13-14 Mei 2017. Para konsumen yang memenuhi tempat acara pun sangat antusias untuk mendapatkan Vivo V5s yang telah dipesan di awal dan menjajal langsung produk tersebut.

Acara ini pun dihadiri langsung oleh Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone, Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta, serta perwakila management Vivo Kenny
Chandra, selaku Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

“Kepuasan konsumen adalah prioritas utama, oleh karena itu kami mengadakan V5s Perfect Day agar para konsumen dapat langsung mencoba Vivo V5s. Melihat potensi pasar di Indonesia, kami percaya diri akan meraih pencapaian lebih besar,” ujar Kenny, dalam keterangan resminya, Senin (15/5/2017).

Vivo V5s sendiri dapat memberikan hasil selfie yang lebih baik bagi penggunanya. Fitur New Selfie Softlight mampu menghasilkan efek pencahayaan layaknya hasil studio profesional.

Sementara itu, fitur Face Beauty 6.0 dapat membuat wajah menjadi lebih cantik namun tetap dalam kesan nyata dan alami. Vivo V5s dengan Sleek Unibody Design dan U-shaped Cover Line juga menawarkan teknologi mumpuni seperti 4GB RAM, 64 ROM (sampai 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S. 3.0., Fingerprint Unlocking lebih cepat, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk daya tahan lebih lama.

“Berdasarkan riset terhadap pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan memberikan pengalaman selfie mengesankan melalui Vivo V5s. Kami juga meningkatkan kualitas dari model produk sebelumnya yakni V5,” tambah Kenny.

Saat ini Vivo V5s sudah bisa didapatkan di seluruh dealer di Indonesia dengan harga resmi Rp 3.799.000,- dan mendapatkan garansi dua tahun. Melihat antusiasme pelanggan pada Vivo V5s Perfect Day, Vivo Smartphone yakin Vivo V5s akan meraih kesuksesan yang lebih besar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)