Tukar Tambah Handphone dengan BlackBerry Aurora

Kamis, 11 Mei 2017 - 21:15 WIB
Tukar Tambah Handphone dengan BlackBerry Aurora
Tukar Tambah Handphone dengan BlackBerry Aurora
A A A
SEMARANG - BlackBerry Aurora mulai dipasarkan untuk wilayah Semarang, Jawa Tengah. BlackBerry Merah Putih sebagai produsen telepon pintar tersebut menawarkan program tukar tambah dengan produk telepon seluler lain untuk mendapatkan handset baru ini.

General Manager Sales PT BB Merah Putih, Christian Eka menilai, persaingan produk smartphone jelang pertengahan tahun ini kian sengit. "BlackBerry kembali mengeluarkan produk barunya, yakni Blackberry Aurora yang merupakan smartphone berbasis android yang mulai masuk Mei ini," ujarnya, Kamis (11/5/2017).

Menurutnya, BlackBerry Aurora mengusung spesifikasi untuk kelas smartphone yakni menggunakan OS 7.Nougat, memori 4 GB RAM dan mendukung jaringan 4G LTE. Produknya sendiri dirakit di Indonesia dengan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sekitar 30%.

"Untuk mendongkrak penjualan ada promo trade in. Handphone lama segala merek akan dihargai dan mendapatkan kesempatan menebus BlackBerry baru," paparnya.

Chritian mengatakan, dalam program trade in terdapat 225 model telepon bisa ditukartambahkan. Ponsel termurah telepon yang bisa ditukarkan yakni Rp600 ribu dan akan bertambah nilainya seiring jenis dan seri.

Dia optimistis program tersebut dapat mendongkrak penjualan BlackBerry Aurota di Jateng. Terlebih, pengguna BlackBerry masih aktif di wilayah Jateng masih banyak berjumlah ribuan.

"Dari data provider telekomunikasi, masih banyak masyarakat yang mendaftarkan paket BlackBerry," katanya.

Menurut Christian, sebelumnya program serupa sukses digelar di Jakarta dan Surabaya. Kondisi tersebut diharapkan bisa juga terjadi di Semarang. Untuk menyukseskan program tersebut, sejumlah toko atau outlet authorized BlackBerry yang ada di Jateng turut digandeng.

Vice President BB Merah Putih, Stanly Widjaja menambahkan, BlackBerry Aurora merupakan kombinasi fitur hiburan lengkap dengan desain premium serta menunjang produktivitas dan keamanan. "Selain diproduksi di Indonesia, handset ini merupakan perangkat BlackBerry pertama di dunia yang menggunakan dual sim yang didesain secara spesifik," paparnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0539 seconds (0.1#10.140)