IM3 Ooredoo Hadirkan Aplikasi Tanpa Kuota untuk Chat dan Media Sosial

Rabu, 10 Mei 2017 - 18:56 WIB
IM3 Ooredoo Hadirkan Aplikasi Tanpa Kuota untuk Chat dan Media Sosial
IM3 Ooredoo Hadirkan Aplikasi Tanpa Kuota untuk Chat dan Media Sosial
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi produk terbaru dengan memberikan ekstra kuota pada sejumlah aplikasi populer. Aplikasi-aplikasi tersebut, antara lain Facebook, Twitter, Path (media sosial), WhatsApp, BBM, Line, Facebook Messengger (chat), Gojek, Grab dan Uber (aplikasi angkutan).

President Director & CEO Indosat Ooredo, Alexander Rusli mengemukakan, semua aplikasi dari berbagai jenis tersebut bisa dinikmati pelanggan tanpa menggunakan kuota utama. Ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan Indonesia.

"IM3 Ooredoo akan selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasinya dengan membawa pelanggan ke level selanjutnya. Aplikasi sehari-hari itu yang paling tepat kami bebaskan dari kuota utama," ujarnya, pada peluncuran IM3 Ooredoo Aplikasi Tanpa Batas dan Nelpon Rp1 Per Detik di Kantor Pusat Indosat Ooredo, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Selain penggunaan aplikasi media sosial, IM3 Ooredoo juga memahami penggunaan telepon bagi pelanggan masih sangat penting. "Kami juga memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

"Dengan biaya telepon Rp1 per detik ke semua operator, IM3 Ooredoo memberikan tarif terbaik. Sehingga pelanggan tidak perlu memilih yang lain lagi," jelasnya.

Keuntungan dalam produk ini bisa dinikmati semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal. Mulai dari freedom staterpack, freedom mini, freedom internet plus serta freedom combo.

"Sekarang, pelanggan bisa berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi tersebut, dan melalui panggilan telepon sebebas-bebasnya hanya dengan Rp1 per detik dengan rentang waktu selama 30 detik," jelasnya.

IM3 Ooredo juga menegaskan kembali bahwa penggunaan kuota dengan masa waktu kartu yang telah habis tetap bisa digunakan. Artinya, kuota tidak akan habis, selama penggunaannya sedikit, dan bisa ditambah melalui paket-paket internet yang ditawarkan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)