Penuhi Pasar, Produksi Nintendo Switch Diperbanyak

Selasa, 21 Maret 2017 - 10:01 WIB
Penuhi Pasar, Produksi Nintendo Switch Diperbanyak
Penuhi Pasar, Produksi Nintendo Switch Diperbanyak
A A A
NEW YORK - Nintendo melipat gandakan produksi konsol permainan terbarunya. Pasalnya permintaan Nintendo Switch begitu tinggi di seluruh dunia.

Wall Street Journal melaporkan, perusahaan game dari Jepang tersebut akan meningkatkan produksi beralih ke 16 juta unit untuk periode keuangan akan datang dibandingkan delapan juta unit seperti yang direncanakan pada tahap awal.

Penjualan Nintendo untuk bulan Maret saja sebanyak 2,5 juta unit melebihi target awal yaitu sebanyak dua juta unit.

"Switch menginterpretasi apa yang sebenarnya dimaksudkan dengan konsol permainan. Peminat tegar dapat memainkannya di televisi seperti konsol tradisional atau secara on-the-go seperti unit Gameboy.

"Ini dikontrol dengan menggunakan dua alat kontrol yang dapat dilepas dan ditempel di sisi konsol yang dikenal sebagai Joycon, tergantung pada cara penggunaan," katanya

Informasi tidak resmi mengatakan Nintendo diperkirakan telah menjual sebanyak 1,5 juta Switch sejak peluncurannya pada bulan ini.

Presiden Nintendo Amerika Serikat, Reggie Fils-Aime mengatakan, penjualan konsol tersebut merupakan yang tercepat di Amerika mengatasi setiap konsol yang pernah dirilis sebelumnya seperti Wii.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)