Motorola Siapkan Satu Produk Anyar

Rabu, 15 Maret 2017 - 15:38 WIB
Motorola Siapkan Satu...
Motorola Siapkan Satu Produk Anyar
A A A
BANDUNG - Motorola telah meluncurkan Moto Z series sebagai produk teranyar di 2017. Namun rasanya hal tersebut belum cukup untuk bersaing ditengah ketatnya pasar smartphone di Indonesia.

Menyiasati hal tersebut, Motorola telah menyiapkan sebuah produk anyar yang siap menyapa konsumen di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Warokka disela acara Moto Modsventure In A Snap Media Camp.

"Sedikit update, tapi saat ini saya belum akan bocorkan apa-apa. Tapi yang pasti akan ada informasi mengenai produk baru dari Moto," ujar Miranda, di Lembang, Bandung, Rabu (15/3/2017).

Namun sayangnya dalam hal ini Miranda belum mau membuka keran informasi lebih dalam. Hanya saja produk teranyar tersebut rencananya sia diluncurkan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Motorola sendiri telah meluncurkan moto Z series. Dimana produk yang diluncurkan pada Januari lalu tersebut siap menyasar konsumen kelas atas. Sedangkan untuk pasar menengah kebawah, Motorola menyapa konsumen dengan Moto E3 Power.

Lalu apakah Motorola akan menghadirkan produk yang akan menyasar segmen diantara keduanya. Tunggu berita selanjutnya di SINDOnews.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)