Vivo V5 dan V5 Plus Diyakini Tidak Saling Sikut

Jum'at, 10 Februari 2017 - 22:02 WIB
Vivo V5 dan V5 Plus Diyakini Tidak Saling Sikut
Vivo V5 dan V5 Plus Diyakini Tidak Saling Sikut
A A A
JAKARTA - Vivo telah menghadirkan Vivo V5 Plus sebagai generasi penerus Vivo V5. Namun bila diperhatikan, kedua produk ini sebenarnya memiliki kamera depan yang sama yakni 20MP.

Dengan kapasitas kamera depan yang dimiliki tentunya keduanya akan saling bersaing dipasaran. Terlebih promo Vivo V5 masih terus dijalankan sejak diluncurkan.

Namun Produk Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra meyakini kedua produk ini tidak akan saling makan meski memiliki kamera yang sama.

"Keduanya masih jalan bareng, cuma beda dari segmen harga. Jadi saya rasa tidak akan saling tabrakan," ujar Chandra, di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Dirinya menambahkan, dalam hal ini anak muda yang mau cari perangkat Vivo bisa lihat dari segi harga. Jadi pilihannya lebih banyak, tinggal cari yang cocok saja.

"Jarak harganya lumayan jauh jadi tidak akan saling kanibal," ungkapnya.

Sebagai informasi, Vivo V5 Plus sendiri hadir dengan dual kamera selfie yang dilengkapi dengan mode bokeh. Sementara Vivo V5 hanya hadir dengan satu kamera selfie meskioun keduanya dibekali dengan kamera beresolusi 20MP.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6849 seconds (0.1#10.140)
pixels