Transaksi di Tiket.com Bisa Makan Minum Gratis di Bandara

Sabtu, 04 Februari 2017 - 17:02 WIB
Transaksi di Tiket.com...
Transaksi di Tiket.com Bisa Makan Minum Gratis di Bandara
A A A
JAKARTA - Tiket.com sebagai perusahaan yang bergerak di bidang online travel di Indonesia terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Tidak hanya tawarkan kemudahan bagi para pecinta traveling, kali ini perusahaan yang juga melayani booking hotel, mobil, dan kereta api ini juga memberikan keuntungan tambahan bila bertransaksi di Tiket.com.

Chief Communication Officer Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, keuntungan tambahan ini dihadirkan sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang terbaik kepada pelanggan.

"Hanya di Tiket.com pelanggan bisa mendapatkan harga tiket terbaik dengan keuntungan tambahan berupa gratis makan dan minum di bandara," ujar Gaery dalam rilisnya, Sabtu (4/2/2017).

Salah satu nilai tambah yang bisa didapatkan pelanggan adalah makan minum gratis di salah satu merchant partner Tiket.com yaitu Maxx Coffee yang telah hadir di lima spot terminal bandara besar di Indonesia. Pelanggan yang membeli tiket pesawat di Tiket.com dengan nilai transaksi lebih dari Rp1,5 juta, langsung bisa menikmati makanan dan minuman gratis di Maxx Coffee.

Selain bekerja sama dengan Maxx Coffee, pihaknya juga bekerja sama dengan merchant Krispy Kreme. Khusus untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian tiket pesawat atau tiket kereta api di Tiket.com, pelanggan akan mendapatkan setengah lusin donat gratis hanya dengan membeli setengah lusin donat di Krispy Kreme.

"Tidak hanya Maxx Coffee dan Krispy Kreme, kedepannya kami akan terus menjalin partnership dengan merchant-merchant lain untuk semakin memberikan nilai tambah kepada pelanggan yang bertransaksi di Tiket.com," tambah Gaery.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6252 seconds (0.1#10.140)