Evercoss Siapkan Smartphone di bawah Rp1 Jutaan

Jum'at, 27 Januari 2017 - 12:01 WIB
Evercoss Siapkan Smartphone di bawah Rp1 Jutaan
Evercoss Siapkan Smartphone di bawah Rp1 Jutaan
A A A
JAKARTA - Dengan masuknya jaringan 4G ke Indonesia tentu membuat para produsen smartphone harus menyesuaikan produk mereka. Serupa dengan vendor lainnya, Evercoss pun langsung memenuhi permintaan pasar dengan meluncurkan beragam smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE.

Salah satu segmen yang paling sukses dan diminati adalah Winner T 4G smartphone multi-operator (dapat menjalankan semua 4G LTE nomor operator di Indonesia), keunggulannya terdapat pada fitur spesifikasi mumpuni namun harga terjangkau dibawah Rp1 jutaan. Kali ini Evercoss menyiapkan suksesor Smartphone 4G multi-operator berikutnya, yaitu Winner Y Smart yang siap dipasarkan pada quartal 1 2017.

"Dengan spesifikasi yang dimiliki Evercoss Winner Y Smart, kami yakin, smartphone ini akan diminati konsumen tanah air," ungkap Marketing Communication Evercoss, Suryadi William, dalam keterangan resminya, Kamis (26/1/2017).

Winner Y Smart sendiri kabarnya akan datang dengan layar 5 inchi IPS HD, OS Android Marshmallow, kapasitas baterai lebih besar sebesar 2450 mAh, dan kamera selfie berbekal flash.

Walaupun spesifikasi yang ada telah meningkat dari generasi sebelumnya, namun Winner Y Smart tetap dibanderol dibawah Rp.1 juta dan rencananya smartphone multi-operator ini akan siap dipasarkan pada awal Februari 2017 mendatang. Di dalam paket pembeliannya,konsumen akan mendapatkan benefit paket bundling nomor Smartfren gratis paket data 16 GB dan gratis teleponan 1000 menit.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)