Asus Buka Pre Order Zenfone Deluxe

Jum'at, 20 Januari 2017 - 13:54 WIB
Asus Buka Pre Order Zenfone Deluxe
Asus Buka Pre Order Zenfone Deluxe
A A A
JAKARTA - Asus menggelar pre order untuk produk smartphone premiumnya, yakni ZenFone 3 Deluxe ZS570KL. Dengan begitu perangkat flagship milik pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut sudah dapat dipesan melalui beberapa toko online yang bermitra dengan Asus.

"ZenFone 3 Deluxe merupakan varian smartphone flagship dengan spesifikasi terbaik yang Asus miliki saat ini. Tentu saja, kami sangat yakin pengguna akan mendapatkan kepuasan maksimal ketika memanfaatkan gadget yang satu ini dalam mendukung mobilitas sehari-hari," ujar Regional Director, Asus South East Asia, Benjamin Yeh, dalam keterangan resminya, Jumat (20/1/2017).

Benjamin menambahkan, Zenfone Deluxe memiliki bentuk yang tipis dan elegan menggunakan all-metal unibody chassis. Ia merupakan smartphone pertama di dunia yang berbahan metal sepenuhnya serta menggunakan invisible antenna design untuk kualitas sinyal yang sangat mumpuni.

Untuk urusan spesifikasi, perangkat ini disokong dengan chipset Snapdragon 821 yang berpadu prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 821. Dengan begitu perangkat ini mampu menghadirkan kecepatan 2,4GHz, prosesor kelas berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang sangat bertenaga.

Selain itu, Asus juga mengkombinasikan nya dengan GPU sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz. Keunggulan lainnya, smartphone ini ditanamkan RAM ekstra lega sebesar 6GB.

Dari sisi konektivitas, tersedia pula chip X12 4G LTE modem Category 12 yang juga mendukung three-carrier aggregation (3CA) yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps. Sedangkan kamera yang ditawarkan tidak tanggung, Asus membekalinya dengan kamera utama 23MP. Sedangkan kamera depan hadir dengam resolusi 8MP.

"Saat ini, ZenFone 3 Deluxe merupakan satu-satunya smartphone yang mendukung 256QAM download. Secara standar, kategorinya sudah LTE Advance," ungkap Benjamin.

Sudah dapat dipesan melalui, Blibli, MatahariMall, Lazada, DinoMarket dan Erafone per 20 Januari 2017, Asus Zenfone Deluxe dibanderol mulai dari Rp9.099.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9667 seconds (0.1#10.140)