Canon Luncurkan Jajaran Printer Laser imageCLASS

Kamis, 19 Januari 2017 - 21:37 WIB
Canon Luncurkan Jajaran...
Canon Luncurkan Jajaran Printer Laser imageCLASS
A A A
JAKARTA - Canon melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan serangkaian jajaran printer laser imageCLASS terbaru. Rangkaian produk tersebut terdiri dari LBP151dw, LBP251dw, LBP253x, LBP351x, LBP352x (untuk mencetak hitam-putih), serta LBP712Cx dan LBP841Cdn (mencetak hitam-putih dan berwarna).

Keunggulan khas dari sebuah printer laser, yaitu hasil cetak teks yang tajam hingga font size terkecilnya, dan kecepatan cetak yang sangat produktif, printer ini dilengkapi fitur-fitur tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan cetak di setiap UKM/SOHO.

“Pemilihan perangkat cetak yang tepat sebagai pendukung operasional sebuah usaha sangatlah krusial, karena operasional yang terganggu akan menurunkan produktivitas dan daya saing. Sebab itu, rangkaian seri imageCLASS terbaru disiapkan untuk mendukung beragam kebutuhan operasional mencetak, seperti kecepatan yang lebih baik, kemudahan konektivitas, pengaturan perangkat yang praktis, serta dukungan layanan purnajual 3 tahun yang memberikan rasa aman dan nyaman para penggunanya,” ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Kamis (19/1/2016).

Dia menerangkan seluruh model terbaru ini merupakan printer jaringan, yang dapat memudahkan para pengguna dalam sebuah unit kerja untuk berbagi dan bergantian saat ingin mencetak. Canon memberikan dua opsi terhubung pada jaringan, baik melalui sambungan kabel maupun nirkabel.

Bukan hanya konektivitas, tapi tersedia juga beragam aplikasi untuk smartphone, tablet, maupun PC, antara lain Canon PRINT Business (tersedia untuk iOS dan Android), Canon Print Service, Apple® AirPrint™, Google Cloud Print™, dan Mopria® Print Service.

Apapun dokumen yang perlu dicetak di setiap unit kerja manapun dari back office hingga front office, Canon imageCLASS Laser Printer dapat memberikan hasil cetak dengan cepat dan tajam, apakah itu invoice, faktur, penawaran, kontrak, artikel, design proofing, dan berbagai macam surat lainnya, dalam berbagai ukuran dari A5 hingga A3.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)