Grab Salurkan Donasi ke Anak Tidak Mampu

Kamis, 19 Januari 2017 - 09:05 WIB
Grab Salurkan Donasi ke Anak Tidak Mampu
Grab Salurkan Donasi ke Anak Tidak Mampu
A A A
JAKARTA - Grab layanan transportasi berbasis aplikasi berhasil mengumpulkan 64.546 kado selama masa kampanye Delivering Happyness. Inisiatif dari Grab ini memungkinkan siapapun untuk mendonasikan buku, pakaian, alat tulis, dan mainan bekas maupun baru untuk anak-anak yang membutuhkan tanpa pungutan biaya.

Dalam hal ini Grab berhasil melampaui target awal kampanye, yaitu 20.000 barang donasi. Pencapaian ini menunjukkan pelanggan Grab memiliki komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Asia Tenggara.

"Kami sangat bahagia dapat mengumumkan bahwa kami mampu melampaui target awal kami, dan kami berterima kasih untuk yang sudah berpartisipasi dalam program ini. Kami juga berterima kasih kepada para mitra yang telah menyediakan lokasi drop-off bahkan membantu kami mendistribusikan kado bagi anak-anak yang membutuhkan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Kami harap seluruh kado yang terkumpul dapat bermanfaat bagi anak-anak ini," ujar Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (18/1/2017).

Selama kampanye yang berlangsung dalam dua minggu dari 12 – 24 Desember 2016, Indonesia berhasil mengumpulkan 16.398 barang donasi. Donasi ini kemudian akan didistribusikan oleh Dilts Foundation sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak yang kurang beruntung kepada 2.600 anak-anak kurang mampu yang tersebar di 26 rumah singgah di bawah jaringan Dilts Foundation.

"Kami sangat gembira atas antusiasme masyarakat dan dengan senang hati akan menyelenggarakan program serupa ke depannya," tutup Ridzki.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3052 seconds (0.1#10.140)