Ketinggian Sepatu High Heels Ini Bisa Diatur Otomatis

Rabu, 11 Januari 2017 - 17:12 WIB
Ketinggian Sepatu High Heels Ini Bisa Diatur Otomatis
Ketinggian Sepatu High Heels Ini Bisa Diatur Otomatis
A A A
LOS ANGELES - Consumer Electronics Show (CES) 2017 menjadi ajang unjuk gigi bagi berbagai perusahaan. Salah satunya seperti yang dilakukan perusahaan asal Prancis, Zhor-Tech.

Berbeda dengan peserta lainnya yang memamerkan gadget fan perangkat elektronik. Perusahaan ini justru meluncurkan sepatu pintar yang dapat dikendalikan melalui smartphone.

Dilansir dari The Verge, Rabu (11/1/2017), dalam hal ini, perusahaan ingin menyasar para perempuan yang gemar mengunakan sepatu model high heel. Diberi nama Zhor-Tech Digitsole Heels, sepatu ini memungkinkan untuk menghangatkan kaki. Bahkan ukuran rendah tinggi sepatu pun dapat diatur karena high heel bersifat mekanis.

Selain itu, sepatu ini juga memiliki kemampuan untuk digunakan pada aktifitas tracking. Sehingga sepatu benar-benar fleksibel digunakan dalam kondisi apapun.

Sayangnya, sepatu ini perlu selalu diisi ulang untuk dapat menjalankan semua fitur yang ada. Meski begitu perusahaan mengklaim, baterai dapat digunakan selama empat hari dalam kondisi baterai penuh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3488 seconds (0.1#10.140)