Twitter Siapkan Fitur Edit untuk Atasi Typo

Selasa, 03 Januari 2017 - 17:29 WIB
Twitter Siapkan Fitur Edit untuk Atasi Typo
Twitter Siapkan Fitur Edit untuk Atasi Typo
A A A
CALIFORNIA - Salah menulis kata atau typo tentu membuat tulisan jadi kurang enak dibaca. Bahkan tidak jarang membuat tulisan menjadi beda makna, hal ini yang coba diantisipasi oleh Twitter.

Pengguna Twitter pasti sudah tahu, kesalahan pada tweet tidak dapat di edit kembali bila sudah terposting. Satu-satunya cara yang dapat dilakukan adalah dengan menghapus tweet tersebut dan melakukan posting ulang.

Menjawab permintaan dari para pengguna, CEO Twitter Jack Dorsey akan menghadirkan fitur edit. Di mana fitur ini kabarnya menjadi yang paling banyak diminta para pengguna aplikasi burung berkicau tersebut.

"Ya, fitur edit (tweet) pasti dibutuhkan. Namun untuk semua pengguna, tak hanya (untuk) pengguna dengan badges (terverifikasi)," kicau Dorsey melalui akun Twitter-nya seperti dilansir dari Mirror, Selasa (3/1/2017).

Sayangnya sampai saat ini, Twitter belum juga menghadirkan fitur terebut. Salah satu alasannya untuk memastikan tweet yang tertanam di website tidak berubah di kemudian hari.

Fitur baru ini kemungkinan akan memberikan pengguna waktu saat ingin mengedit postingan yang baru mereka terbitkan. Setelah itu, tweet yang sudah dikoreksi tidak akan dapat berubah dalam jangka panjang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5257 seconds (0.1#10.140)