Samsung Powerboot VR9300K, Vacuum Cleaner Robotik Canggih

Kamis, 15 Desember 2016 - 14:46 WIB
Samsung Powerboot VR9300K, Vacuum Cleaner Robotik Canggih
Samsung Powerboot VR9300K, Vacuum Cleaner Robotik Canggih
A A A
JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia (SEI) memperkenalkan produk home appliance terbarunya, yakni Samsung Powerbot VR9300K. Tidak sembarangan, vacuum cleaner besutan Samsung ini hadir dengan inovasi robotik full view sensor, Visionary Mapping serta kamampuan autopilot.

"Membersihkan rumah adalah kegiatan yang menyita waktu, kehadiran Powerbot VR9300K dapat menjadi solusi ditengah padatnya aktivitas. Alat ini dibekali dengan kamera sensor dan autopilot yang dapat bekerja sendiri menghisap debu," ujar Consumer Electeonics Business Director PT SEI, Agustinus Gunadharma, saat peluncuran Powerbot VR9300K, di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Dalam hal ini, Powerbot dapat dikontrol dengan menggunakan remote ataupun smartphone Samsung melalui apliksi Samsung Smart Home. Cara menggunakannya cukup mudah, pengguna cukup mengontrolnya melalui remot untuk memgarahkan Powerbot ketempat-tempat yang ingin dibersihkan.

Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir jika perangkat akan menabrak prabotan rumah tangga yang berada di ruangan. Pasalnya dengan penyematan sensor, Powerbot dapat menghindari benturan ketika tengah melakukan pembersihan.

Sementara untuk daya hisap, Powerboot diklaim memiliki daya hisap 70 kali lebih kuat dibanding generasi sebelumnya. Sedangkan untuk urusan daya tahan, Powerboot dapat membersihkan ruangan selama 90 menit setelah melakukan pengisian daya selama 240 menit. Powerboot VR9300K akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0868 seconds (0.1#10.140)