Notebook Berdesain Tipis Masih Akan Jadi Tren

Rabu, 07 Desember 2016 - 18:02 WIB
Notebook Berdesain Tipis Masih Akan Jadi Tren
Notebook Berdesain Tipis Masih Akan Jadi Tren
A A A
JAKARTA - Acer baru saja muluncurkan jajaran notebook super tipis untuk segmen premium. Tidak tanggung-tanggung, dari kedua produk yang diluncurkan yaitu Swift 7 dan Spin 7 hanya memiliki ketebalan sekitar 1 cm.

Bila diperhatikan notebook dengan ukuran tipis dan berbobot ringan tampak menjadi memang tren sepanjang 2016. Tidak hanya Acer, beberapa produsen notebook lainnya pun turut melakukan hal serupa.

Melihat tren yang ada, Product Manager Commercial PT Acer Indonesia, Suryadi Hiumanbrata melihat kedepannya tren ini notebook dengan desain tipis masih akan terus berlanjut.

"Model dengan desain tipis-tipis saya lihat masih akan terus berkelanjutan. Pasalnya saat ini notebook itu tidak hanya sekedar notebook tapi juga harus menunjang lifestyle," ujar Suryadi kepada SINDOnews, di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Suryadi pun tidak memungkiri bahwa kedepannya Acer pun masih akan meghadirkan desain serupa. Hanya saja hal tersebut tidak dapat dilakukan sendiri, tapi juga harus didukung oleh komponen lainnya.

"Kita tentu akan terus berinovasi tapi tentu tidak bisa sendiri. Kalau semakin tipis, tentu kita butuh prosesor yang juga mendukung. Jadi tidak hanya sekedar tipis tapi juga powerfull. Sebagai contoh, Swift 7 bisa kita hadirkan karena sudah ada intel generasi ke 7," tandasnya.

Disinggung apakah Acer masih akan meluncurkan produk notebook yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun. "Iya kita masih akan meluncurkan dua sampai tiga produk lagi sampai akhir tahun. Tapi dari segmen yang berbeda," ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0332 seconds (0.1#10.140)