Twitter Fokus Kembangkan Fitur Live Streaming Video

Selasa, 06 Desember 2016 - 21:36 WIB
Twitter Fokus Kembangkan Fitur Live Streaming Video
Twitter Fokus Kembangkan Fitur Live Streaming Video
A A A
JAKARTA - Belakangan ini konten video menjadi konsumsi yang banyak diminati pengguna di berbagai media sosial. Sadar akan tren ke depan, Twitter akan fokus pada pengembangan fitur live streaming video.

Hal tersebut disampaikan County Head Twitter Indonesia Roy Simangunsong dalam acara #RameDiTwitter 2016. "Di Indonesia, pertumbuhan konsumsi video sudah mencapai dua digit persen. Sedangkan, global sudh 125%," ujarnya di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Meski sudah menghadirkan beberapa fitur video, aplikasi burung berkicau ini tengah membesut kembali sebuah konten video baru.

"Kami tengah menyiapkan produk baru Live. Layanan streaming ini akan dikhususkan untuk kalangan profesional. Bahkan, kualitas video yang ditampilkan juga akan lebih baik," ungkap Roy.

Dia menjelaskan, dengan produk live streaming profesional ini maka akan didapatkan engagement dengan audience secara langsung, seperti menyiarkan pertandingan olahraga.

"Contohnya kalau nonton bola di TV kan tidak bisa komentar langsung. Di live streaming Twitter, pengguna dapat berkomentar secara langsung. Jadi interaksinya lebih baik," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8571 seconds (0.1#10.140)