Meizu Perkenalkan Tiga Produk Smartphone di Indonesia

Selasa, 06 Desember 2016 - 19:00 WIB
Meizu Perkenalkan Tiga Produk Smartphone di Indonesia
Meizu Perkenalkan Tiga Produk Smartphone di Indonesia
A A A
JAKARTA - Produsen smartphone asal China, Meizu melakukan gebrakan di akhir tahun dengan memperkenalkan tiga produk andalannya perdana di Indonesia. Bertempat di kawasan SCBD, Jakarta, ketiga produk yang dirilis, yaitu Meizu MX6, Meizu M 5 dan Meizu M3 Note.

Lahir dari kecintaan penciptanya terhadap teknologi, Meizu menghadirkan produk dengan memberikan arti baru dalam inovasi, yakni seni dalam sebuah teknologi. Kecantikan desain dan fitur yang kaya menjadi nilai tambah dari produk-produk yang diluncurkan Meizu.

"Pengguna Meizu tidak perlu sibuk mencari tahu apa yang mereka bisa lakukan dengan fitur yang tertanam pada smartphone. Ketika mereka menggunakan Meizu, mereka sudah tahu apa yang mereka inginkan dalam sebuah smartphone," ujar Global VP Meizu Technology, Echo di Jakarta, Selasa (5/12/2016).

Selain itu, perangkat Meizu juga telah menggunakan sistem operasi berbasis android yang telah diciptakan perusahaan, yakni Flyme. Sistem operasi ini diklaim dapat memberikan pengalaman sempurna bagi pengguna melalui fitur-fitur yang ditampilkan.

Sementara fungsi Mback yang terdapat di dalamnya merupakan sebuah inovasi dari sistem android. Melalui satu tombol tungggal, pengguna dapat mengakses home key, tombol kembali, dan identifikasi sidik jari.

Untuk urusan harga, masing-masing Meizu MX6 dibanderol Rp3.999.000, Meizu M5 Rp1.999.000 dan Meizu M3 Note Rp2.299.000.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7979 seconds (0.1#10.140)