Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee Tawarkan Ponsel Termurah

Senin, 05 Desember 2016 - 21:46 WIB
Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee Tawarkan Ponsel Termurah
Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee Tawarkan Ponsel Termurah
A A A
MESKI baru genap berusia satu tahun pada 1 Desember lalu, Shopee sangat memahami bahwa ponsel telah menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia. Mengapresiasi loyalitas pengguna yang telah mendukung pencapaian bisnis yang gemilang hingga mencapai USD 1,8 miliar, Shopee menawarkan diskon besar-besaran produk smartphone dalam Midnight Mobile Phone Flash Sale.

Program ini merupakan bagian dari kampanye ulang tahun Shopee ”Paling Murah – Diskon hingga 95%, Lebih Heboh dari Harbolnas” yang berlangsung selama 14 hari nonstop, dari Kamis 1 Desember hingga Rabu 14 Desember 2016.

”Pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia. Ini menunjukkan bagaimana antusiasnya masyarakat terhadap Shopee selama 1 tahun terakhir. Diskon besar-besaran yang kami tawarkan melalui kampanye Paling Murah ini adalah bentuk terima kasih Shopee kepada masyarakat Indonesia,” kata Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee Tawarkan Ponsel Termurah


Ponsel menjadi fokus utama Shopee di dalam kampanye ini. Berbagai jenis ponsel, baik smartphone maupun featured phone, dijual dengan harga yang heboh. Bahkan dijamin lebih murah dari Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun-tahun sebelumnya.

Brand
ponsel yang akan diobral di antaranya Samsung, Xiaomi, Lenovo, Asus, dan masih banyak lagi. Harga terbaik dari berbagai ponsel tersebut bisa didapat pada Midnight Mobile Phone Flash Sale yang berlangsung pada Kamis 1 Desember-Senin 12 Desember pukul 00.00-02.00 WIB. Ya, hanya 2 jam saja kesempatan mendapatkan ponsel impian dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi pecinta smartphone Xiaomi Redmi 4A-2GB/16GB berwarna gold, bersiaplah menunggu penawaran menarik di aplikasi Shopee, dengan harga hanya Rp999.000 khusus pada Selasa 6 Desember pukul 00.00-02.00 WIB. Sedangkan Rabu 7 Desember pukul 00.00-02.00 WIB, Shopee menawarkan harga khusus untuk smartphone ZE 601 KL Silver yang dibanderol dengan harga hanya Rp1.999,000. Kedua ponsel ini masing-masing tersedia dengan jumlah terbatas yakni hanya 300 unit per hari.

Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee Tawarkan Ponsel Termurah


Bagi pecinta Samsung, Shopee memberikan harga menarik untuk tipe J3 8GB khusus pada Kamis 8 Desember pukul 00.00-02.00 WIB dengan harga Rp1.599.000. Ponsel Samsung J3 8GB tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu black, gold, dan white. Untuk masing-masing warna hanya tersedia 100 unit. Jadi, pastikan untuk terus memantau aplikasi Shopee untuk mendapatkan Samsung J3 dengan harga khusus ini!

Tak hanya ponsel, Shopee juga memberikan penawaran menarik setengah harga untuk limited pieces accessories gadget, seperti earphone dan powerbank, dari berbagai merek ternama. Penawaran berlangsung setiap hari selama periode kampanye berlangsung, yaitu dari Kamis 1 Desember-Senin 12 Desember 2016.

Shopee bekerja sama dengan Bank Mandiri sehingga pengguna bisa menikmati tambahan diskon hingga 10% jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit Bank Mandiri. Tidak hanya itu, Shopee juga menyediakan potongan harga hingga Rp350.000 dengan kode voucher MFS350K.

Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee Tawarkan Ponsel Termurah


Selain Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee juga memiliki berbagai program promosi lainnya, salah satunya Mega Timed Sale pada Kamis 1 Desember. Termasuk berbagai penawaran menarik selama masa kampanye dari 10 official shops di Shopee, seperti Pantene, Olay, Pampers, Cetapil, Kotex, Mustika Ratu, dan lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? Hanya kali ini bisa mendapatkan ponsel dan berbagai produk lainnya dengan diskon yang lebih heboh dari Harbolnas dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Segera download aplikasi Shopee secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut langsung klik http://birthday.shopee.co.id.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8949 seconds (0.1#10.140)