Menggandeng PicMix, Channel News Asia Bikin Program Menarik

Sabtu, 03 Desember 2016 - 17:51 WIB
Menggandeng PicMix,...
Menggandeng PicMix, Channel News Asia Bikin Program Menarik
A A A
JAKARTA - Menggandeng PicMix, Channel News Asia (CNA) adakan kampanye "CNA Brings You Home". Melalui kampanye ini, pengguna PicMix diajak untuk mengirimkan cerita mereka dengan menggunakan hastag #LagiKangen, #IMiss, dan #CNABringsYouHome.

Kampanye ini sendiri akan dimulai di Indonesia mengingat banyak penyebaran orang Indonesia yang begitu besar sekaligus sebagai pengguna PicMix.

"Kami ingin menunjukkan kepada para penonton bahwa CNA bukan hanya sekedar berita. Lebih dari itu kami ingin menyentuh penonton dari sisi emosional dalam relevan dengan kehidupan sehari-hari," ujar Assistant Vice President, Marketing & Distribution for News Segmen CNA, di Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Dalam hal ini CNA dan PicMix nantinya akan memilih lima cerita terbaik dan mewujudkan cerita pemenang menjadi sebuah dokumentasi yang akan ditayangkan di CNA.

"Kerjasama ini sangat penting bagi kami dan PicMix dapat menjadi sarana berekspresi secara digital. Jadi saya rasa PicMix dapat menjadi cara yang baik untuk menghadirkan berita secara visual dan menarik," ungkap CEO PicMix, Calvin Kizana.

Untuk mengikuti kampanye ini, pengguna dapat mengirimkan cerita yang dimiliki melalui situs channelnewsasia.com. Namun tentu saja dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi buatan lokal PicMix.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4124 seconds (0.1#10.140)