Peduli Korban Banjir, SHARP Sambangi Karawang

Selasa, 29 November 2016 - 15:05 WIB
Peduli Korban Banjir, SHARP Sambangi Karawang
Peduli Korban Banjir, SHARP Sambangi Karawang
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian, PT Sharp Electronics Indonesia (SEI) bersama Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok bagi warga korban banjir yang berlokasi di Dusun Tenjojaya, Desa Teluk Buyung, Kecamatan Pakis Jaya dan Kelurahan Anjun Kaler RT 10,12 RW 08,09 Karawang Barat.
"Ini adalah bentuk simpati dan kepedulian kami terhadap masyarakat. Melalui bantuan ini kami ingin meringankan penderitaan para korban dan berharap agar mereka diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya," ujar Brand Strategy Group General Manager PT SEI, Haruhiko Sano, dalam keterangan resminya, Selasa (30/11/2016).
Selain donasi, Sharp pun mengadakan program servis gratis dan diskon 50 % untuk pembelian suku cadang bagi para konsumen korban banjir di wilayah Karawang.
"Bantuan yang diberikan Sharp tentu sangat berarti bagi para korban banjir. Terima kasih atas bantuan kemanuasiaan dari Sharp yang selalu cepat tanggap terhadap situasi semacam ini," ungkap jelas Lukmanul Hakim PJs Kantor Unit PKPU KCP Karawang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4859 seconds (0.1#10.140)
pixels