Kaspersky Tawarkan Perlindungan Data dan Pengalaman Digital

Minggu, 13 November 2016 - 13:13 WIB
Kaspersky Tawarkan Perlindungan Data dan Pengalaman Digital
Kaspersky Tawarkan Perlindungan Data dan Pengalaman Digital
A A A
JAKARTA - Kaspersky Lab meluncurkan versi terbaru solusi keamanan Kaspersky Internet Security 2017, yang mampu memberikan keamanan bagi seluruh anggota keluarga dalam melakukan pengalaman digital mereka.
Pengguna kini dapat mengelola proteksi internet dan memastikan keamanan data-data mereka dari ancaman malware, situs berbahaya, online tracking, penipuan dan pencurian uang.

Berdasarkan Consumer Security Risks Survey 2016, yang dilakukan B2B International dan Kaspersky Lab, menunjukkan bahwa 71% dari responden di Indonesia merasa khawatir terhadap penipuan online perbankan, 48% responden Indonesia mengatakan, sering merasa khawatir akan rentannya melakukan transaksi keuangan online.

Sebesar 61% responden Indonesia menyatakan bahwa mereka akan menggunakan pembayaran online lebih sering jika sudah memiliki perlindungan andal untuk transaksi keuangan.

"Di Kaspersky Lab kami percaya bahwa keamanan TI (teknologi informasi) tidak hanya mengenai efektivitas solusi keamanan. Ini juga berkaitan dengan kecerdasan pengguna di dunia maya. Orang-orang cerdas akan berperilaku hati-hati dan selalu waspada. Karena itu kami berusaha menawarkan pengguna berbagai kemungkinan sebagai solusi terbaru kami," ujar General Manager-SEA Kaspersky Lab, Sylvia Ng dalam rilisnya, Minggu (13/11/2016).

Salah satu unggulan utama sistem keamanan ini adalah tersedianya fitur Kaspersky Internet Security for Windows yang mampu mengintegrasikan beberapa fungsi baru. Sekarang pengguna dapat melindungi data-data mereka dari penyadapan ketika koneksi internet sedang tidak aman dengan bantuan fitur Secure Connection.

Selain itu, mereka dapat menutup kemungkinan munculnya "lubang" di dalam keamanan perangkat dengan fitur Software Updater dan Software Cleaner.

Sedangkan beberapa fitur lainnya adalah Secure Connection, Sofware Updater, dan Software Cleaner. Kaspersky Internet Security 2017 telah tersedia untuk Windows, Mac dan Android.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7788 seconds (0.1#10.140)