Rayakan Kilas Balik, Oppo Hadirkan PSY

Jum'at, 11 November 2016 - 12:37 WIB
Rayakan Kilas Balik, Oppo Hadirkan PSY
Rayakan Kilas Balik, Oppo Hadirkan PSY
A A A
JAKARTA - Oppo siap menggelar mega konser bertajuk Oppo Selfie Fest yang akan berlangsung pada pekan mendatang 24 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Melalui gelaran tersebut, perusahaan yang berpusat di Tiongkok tersebut akan membawa serta brand ambassador yang mereka miliki.

Tidak hanya itu, untuk artis-artis papan atas seperti Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D'essentials, akan menyuguhkan persembahan yang terbaik.

Mega konser yang ditujukan sebagai perayaan perjalanan Oppo mewarnai pasar smartphone tanah air ini juga akan menampilkan musisi internasional asal Korea, PSY.

"Dalam konser kali ini kami menyuguhkan penampil terbaik Indonesia dan Internasional seperti PSY. PSY memberikan kami inspirasi, saat dimana videonya disukai milyaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merek smartphone yang sangat disukai pengguna di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia," ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, dalam keterangan resminya, Jumat (11/11/2016).

Untuk dapat menikmati konser ini, masyarakat bisa mendapatkan tiket konser melalui berbagai aktifitas online yang diselenggarakan Oppo baik melalui jaringan social maupun beberapa media yang menjalin kerjasama.

Selain itu ratusan tiket akan disebar melalui aktifitas online melalui akun Instagram ambassador Oppo seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella.

“Kami sangat bersyukur dapat tumbuh dan berkembang di Indonesia selama ini melalui dukungan dealer, media, user dan fans setia kami, O-fans. Perayaan ini merupakan momentum titik kilas balik dimana kami berusaha mengembangkan dan menghasilkan produk terbaik bagi Indonesia," tutup Ivan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0832 seconds (0.1#10.140)