Ridwan Kamil Maksimalkan Teknologi Telekomunikasi

Kamis, 03 November 2016 - 15:32 WIB
Ridwan Kamil Maksimalkan Teknologi Telekomunikasi
Ridwan Kamil Maksimalkan Teknologi Telekomunikasi
A A A
JAKARTA - Masa depan industri telekomunikasi mendapat tantangan baru seiring teknologi yang semakin berkembang. Tantangan yang datang pun tidak hanya dari industri ICT, namun juga masyarakat.

Pasalnya masyarakat saat ini telah mengutamakan inovasi dan kehandalan jaringan yang disiapkan oleh para penyedia jaringan itu sendiri. Menyikapi hal tersebut, Lintas Group mengadakan seminar dan pameran bertajuk Lintas Teknologi Solutions Day 2016.

"Acara ini kami selenggarakan untuk membahas pentingnya industri telekomunikasi dan sistem keamanan di bidang ICT, sekaligus menunjukkan perkembangan dan inovasi terbaru di Indonesia. Kami akan tunjukkan kemajuan serta kelebihan industri dan teknologi yang kami pasarkan bagi dunia telko di Indonesia," ujar CEO PT Lintas Teknologi Indonesia, M. Paisol, di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Sementara itu, Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang hadir sebagai pembicara di ini menceritakan sekilas apa yang dirinya telah terapkan di Kota Bandung. Menurut pria yang biasa disapa kang Emil tersebut mengungkapkan perkembangan jaman saat ini sangatlah pesat dan begitu ekstrem.

Oleh karena itu jika kita tidak berubah tentu kita akan ketinggalan. Sebagai Walikota dirinya pun terus berusaha untuk membuat Bandung sebagai kota yang kompetitif dan melek terhadap teknologi.

"Saat ini warga Bandung sudah dapat melihat langsung progres kerja dari dinas - dinas yang ada. Semisal ketika di buka web nya, masyarakat dapat melihat program mana yang belum berjalan dan mana yang tidak berjalan atau bahkan waktu pengerjaannya," ungkapnya.

Selain Ridwan Kamil, pembicara yang akan hadir dalam acara Lintas Teknologi Solutions Day 2016 adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, CEO Bukalapak Achmad Zaky, dan seorang Technopreneur & Security Expert Budi Raharjo.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8035 seconds (0.1#10.140)