Smartphone Andalan Oppo di Indonesia

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 23:27 WIB
Smartphone Andalan Oppo di Indonesia
Smartphone Andalan Oppo di Indonesia
A A A
JAKARTA - Produk F1 series, terutama F1s menjadi produk andalan PT Indonesia Oppo Electronics di Tanah Air. Sejak diluncurkan pada 11 September 2016, handset ini sukses mencatatkan penjualan sebanyak 17.000 unit.

Media Engangement PT Indonesia Oppo Electronics, Aryo Meidianto mengemukakan, pada hari pertama peluncuran, Oppo F1s langsung terjual hingga 10.000 unit. "Sebuah penetrasi yang membanggakan di pasar smartphone Indonesia," ujarnya, Jumat (28/10/2016).

Di Yogyakarta, lanjut dia, Oppo F1s disambut baik pasar dengan penjualan cukup mendominasi. Meskipun enggan menyebutkan angka pasti dengan alasan tengah melakukan pendataan, Aryo mengklaim 40% penjualan Oppo di Yogyakarta, di antaranya adalah F1S.

"Yogyakarta menjadi pasar yang bagus untuk produk ini. Dari lima kota yang dikunjungi, Yogyakarta sejajar dengan Surabaya dan lebih baik dibanding Solo,” paparnya.

Regional Manager Oppo Indonesia untuk Yogyakarta, Tom Tang mengatakan, Oppo F1s diterima cukup bagus di Yogyakarta, terutama untuk varian terbaru, yaitu warna Rose Gold. Dalam satu jam, setidaknya satu unit Oppo F1s Rose Gold selalu terjual. Selain didukung produk mumpuni, Oppo juga memiliki layanan purna jual yang bagus.

"Kami akan menambah pusat layanan purna jual di Magelang (Jawa Tengah),” imbuhnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2663 seconds (0.1#10.140)