Software ZWCAD Perkenalkan Tiga Fitur Baru

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 12:55 WIB
Software ZWCAD Perkenalkan...
Software ZWCAD Perkenalkan Tiga Fitur Baru
A A A
JAKARTA - PT Piranti Nusantara Teknologi (PT Piranusa) sebagai penyedia Software CAD global ZWCAD memperkenalkan sejumlah ‎fitur baru bagi para pengguna. Tidak tanggung-tanggung, demi memudahkan para penggunanya ZWCAD dibekali dengan fitur baru sekaligus, yakni smart voice, file compare dan smart mouse.

Product Spesialist Piranusa, Lody Saladin mengungkapkan bahwa fitur-fitur yang tersedia sekarang belum pernah tersedia pada software CAD lainnya. Jadi fitur-fitur yang tersedia saat ini sangat dapat diandalkan dalam membuat desain.

‎"Saat ini pengguna software ZWCAD terus bertambah baik di tatanan global maupun di Indonesia. Kalau untuk di Indonesia sendiri penggunanya sekarang sudah sekitar 4.000, angka ini tentu akan teruskitadorong untuk naik," ujarnya, di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Fitur file compare sendiri berfungsi untuk mengkompilasi file master dengan file lain yang sudah direvisi, agar penerima file dapat melihat perbedaan yang berubah. Selain itu, fitur smart voice dapat digunakan untuk menambahkan suara pengirim di dalam file desain untuk memudahkan komunikasi dengan user. Sedangkan fitur smart mouse dapat digunakan untuk memberikan perintah ‎terhadap software, sehingga pengguna tidak perlu menggunakan keyboard lagi untuk memberikan perintah kepada software.

"Jadi semua fitur baru kami ini bertujuan untuk memudahkan penggunanya,‎ sehingga pengguna nyaman menggunakan software ZWCAD," ungkapnya.

‎Sementara itu, salah satu pengguna software ZWCAD, Tenant Desain Koordinator Mal Ciputra Cibubur, Andreas Pangaribuan mengatakan software ini sangat memudahkan pihaknya dalam melakukan desain. Diharapkan kedepannya, software CAD dapat terus berinovasi dan mampu menampilkan desain 3D.

"Menurut saya tren ke depan, software CAD yang dibutuhkan industri harus yang compact dan terhubung dengan cloud," tukasnya.

Software ZWCAD sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp 9-13 juta. Dengan harga yang ditawarkan, pengguna dapat memilikinya secara permanen. Sedangkan jika ingin melakukan update software, pengguna cukup membayar harga update tanpa perlu memberi baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)