MNC Play Dukung Kreativitas Pelajar SMA di Jakarta

Jum'at, 16 September 2016 - 12:20 WIB
MNC Play Dukung Kreativitas Pelajar SMA di Jakarta
MNC Play Dukung Kreativitas Pelajar SMA di Jakarta
A A A
JAKARTA - Untuk terus membina hubungan baik dengan berbagai komunitas, MNC Play kali ini terlibat dalam acara tahunan SMAN 28 Jakarta, Photography MUSE 10th. Acara digelar di Mitra Hadiprana (10/9), Kemang, Jakarta Selatan dibanjiri banyak peserta.

“Melalui acara ini MNC Play berharap dapat lebih memperkenalkan produknya kepada komunitas fotografi terutama kecepatan, kestabilan dan kehandalan akses internetnya. Komunitas fotografi memerlukan teknologi internet yang handal untuk menunjang aktivitasnya terutama koneksi internet yang menawarkan kecepatan yang seimbang antara upload (unggah) dan download (unduh),” ungkap Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play dalam keterangan resminya, Kamis (16/9/2016).

Haikal menambahkan, Hal inilah yang pihaknya ingin perkenalkan pada layanan MNC Play. Layanan MNC Play memiliki kecepatan simetris antara upload dan download sehingga akan memudahkan para pencinta fotografi untuk dapat lebih menampilkan hasil karya mereka.

Rangkaian acara MUSE sendiri terdiri dari photo competition, photo exhibition, photography workshop, dan live music performances. Setiap tahunnya, MUSE memiliki tema yang berbeda. Pada tahun ini, MUSE mengambil tema Travel Photography dengan tagline "Indahnya Dunia dalam Balutan Lensa".

“Acara ini merupakan wadah bagi pelajar untuk mengembangkan minat mereka. Kami berharap acara seperti ini akan terus dilaksanakan untuk dapat menyalurkan potensi generasi muda,” papar Shalsabila Jasmira, Ketua Panitia Photography MUSE 10th.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8130 seconds (0.1#10.140)