Gandeng Hisense, Smartfren Perluas Open Market Handset

Rabu, 14 September 2016 - 15:25 WIB
Gandeng Hisense, Smartfren Perluas Open Market Handset
Gandeng Hisense, Smartfren Perluas Open Market Handset
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk umumkan kerjasama strategis dengan menggandeng Hisense. Kali ini kerja sama yang dilakukan adalah dengan melakukan bundling perangkat Pureshot+ 2.

Melalui kerjasama ini, pelanggan dapat menikmati konektivitas jaringan 4G LTE terluas milik Smartfren, karena Hisense Pureshot+ 2 sudah dibekali dengan teknologi carrier agregation (CAT6). Hal ini memungkinkan pengguna memperoleh kecepatan unduh yang lebih tinggi dibandingkan perangkat yang belum memiliki teknologi CAT6.

"Program bundling ini dilakukan agar masyarakat bisa memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati jaringan 4G LTE milik Samerfren. Kami yakin produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, karena sebelumnya Smartfren juga sudah bekerjasama dengan Hisense untuk produk Andromax R2 atapun produk lainnya," ujar Division Head Smartphone Business, PT Smarrfren Telecom, Sukaca Purwokardjono, saat peluncuran paket bundling dengan Hisense, di Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Sementara itu, Sales Director Hisense, Stanly Wijaya mengatakan, "Kami senang sekali dapat kembali melakukan kerjasama dengan Smartfren untuk yang kesekian kalinya. Kami juga bangga dapat memperkenalkan perangkat terbaru kami yang sudah dibekali jaringan 4G terluas milik Smartfren."

Pureshot+ 2 sendiri dibekali kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Sementara dapur pacu perangkat ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 64 bit - 1.5 GHz Octa Core.

Dibanderol dengan harga Rp 3.699.000, pembeli akan langsung mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus data sebesar 30 GB dengan komposisi 18 GB data utama dan 12 GB bonus data, bonus ini berlaku selama 30 hari dengan pengisian ulang Rp10 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9464 seconds (0.1#10.140)