Kalah Pamor, Microsoft Akan Hentikan Penjualan Lumia

Selasa, 13 September 2016 - 15:26 WIB
Kalah Pamor, Microsoft Akan Hentikan Penjualan Lumia
Kalah Pamor, Microsoft Akan Hentikan Penjualan Lumia
A A A
REDMOND - Microsoft mengirimkan sinyal akan menghentikan penjualan Lumia pada tahun ini. Hal tersebut menyusul terus merosotnya popularitas sistem operasi Windows Phone atau Windows 10 Mobile.

Sebab itu, jajaran produk Lumia yang ditawarkan Microsoft tidak akan lagi ditemui di pasaran. Padahal, perusahaan yang berpusat di Amerika Serikat ini telah memiliki beberapa lini produk, seperti Lumia 550, Lumia 650, Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Namun, belum dapat diketahui secara pasti apakah Microsoft hanya akan menghentikan penjualan atau benar-benar menghentikan produksi.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (13/9/2016), Director of Engineering Windows Fundamentals Microsoft, Laura Butler mengisyaratkan salah satu perusahaan raksasa teknologi tersebut akan menghadirkan Surface Phone.

Hal ini terlihat dari cuit Butler melalui akun Twitter nya, "Surface Phone tidak dapat dikonfirmasikan. :-)". Hal tersebut menarik mengingat Microsoft sampai saat ini masih mempertimbangkan peluncuran Surface Phone.

Sebelumnya santer dikabarkan, Surface Phone besutan Microsoft akan diperkenalkan pada awal 2017 bersama jajaran produk lainnya, seperti Surface Pro 5 dan Surface Book 2.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9103 seconds (0.1#10.140)