Penjualan Oppo Tembus 1 Juta Unit

Senin, 29 Agustus 2016 - 08:22 WIB
Penjualan Oppo Tembus 1 Juta Unit
Penjualan Oppo Tembus 1 Juta Unit
A A A
JAKARTA - Pada pertengahan Juni lalu, Oppo Indonesia mengumumkan untuk mencapai target penjualan 1 Juta unit smartphone hingga akhir Agustus 2016 ini. Namun, berkat respon positif dari masyarakat target tersebut ternyata lebih cepat tercapai.

"Terhitung 21 Agustus 2016 yang lalu, target penjualan 1 juta unit smartphone Oppo sudah tercapai, bahkan melebihi target, hal ini cukup menggembirakan bagi kami, hal ini menandakan respon masyarakat yang sangat baik terhadap lini produk yang sudah kami pasarkan," ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam keterangan resminya, Senin (29/8/2016).

Sejak munculnya lini seri “selfie expert” pada tahun ini, Oppo sangat optimis untuk menjual perangkat camera phone ke pasar Indonesia. Apalagi, Oppo merasa produk yang ditawarkan sudah menyesuaikan kemauan dari konsumen di Tanah Air. Terlebih, pada kenyataanya lini seri ini sangat membantu OPPO untuk mengejar target penjualan 1 juta unitnya.

"Seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan 1 juta unit dengan cepat, lini seri ini menyumbang lebih dari 30% taget penjualan 1 juta unit kita, dari seri F1, F1 plus dan terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah seri F1s, apalagi angka preordernya cukup besar 17.000 unit dalam sepekan," tambah Alinna.

Kedepan produsen smartphone asal Tiongkok ini akan lebih mengoptimalkan promosi utuk seri F1s, beberapa stategi diterapkan mulai dari menunjuk ambassador baru untuk seri ini hingga menjalin kesjasama bundling dengan operator untuk memberikan nilai tambah kepada konsumennya. Tidak ketinggalan, di awal bulan September Oppo sudah menyiapkan F1s varian warna rose gold yang siap dilempar ke pasaran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4862 seconds (0.1#10.140)