Luncurkan Produk Baru, Produksi Oppo F1 dan F1 Plus Dikurangi

Kamis, 04 Agustus 2016 - 16:22 WIB
Luncurkan Produk Baru, Produksi Oppo F1 dan F1 Plus Dikurangi
Luncurkan Produk Baru, Produksi Oppo F1 dan F1 Plus Dikurangi
A A A
JAKARTA - Sukses meluncurkan Oppo F1s, kini Oppo memliki tiga perangkat untuk seri 'Selfie Expert'. Sedangkan kedua perangkat yang telah diluncurkan sebelumnya adalah Oppo F1 dan Oppo F1 Plus.

Meski begitu, dengan kehadiran Oppo F1s Oppo justru justru memiliki rencana untuk menghentikan kedua perangkat yang telah diluncurkannya tersebut. Padahal keduanya telah sukses mendongkrak market share Oppo.

"Sebenarnya bukan distop, tetapi kuota produksinya akan kita kurangi. Pasalnya kita sudah meluncurkan produk baru yang juga memiliki keunggulan dibidang selfie," ujar Media Engangement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Dirinya menambahkan, sebenarnya pengurangan produksi F1 dan F1 Plus tidak akan dilakukan sekaligus. Tapi Oppo akan melakukannya secara berkala.
"Kalau kita terus memproduksi F1 dan F1 Plus, nanti lini-lini yang digunakan untuk memproduksi F1s akan berkurang. Jadi setelah kehadiran F1s, kami akan lebih konsentrasi ke produk terbaru kami," ungkap Aryo.

Selain itu, kedepannya Oppo Indonesia akan terus fokus menghadirkan perangkat dengan fitur utama kamera. Hal ini sesuai dengan tagline Oppo yang merupakan perangkat camera phone.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8225 seconds (0.1#10.140)