Twitter Hadirkan Fitur Night Mode Tak Silau di Mata

Rabu, 27 Juli 2016 - 11:20 WIB
Twitter Hadirkan Fitur Night Mode Tak Silau di Mata
Twitter Hadirkan Fitur Night Mode Tak Silau di Mata
A A A
CALIFORNIA - Tampilan cahaya yang terlalu terang pada layar smartphone dalam keadaan gelap tentu saja membuat mata kurang nyaman. Untuk mengatasai hal ini, biasanya pengguna melakukan pengaturan pada layar smartphone.

Ingin penggunanya tetap nyaman dala keadaan gelap, Twitter menghadirkan Night Mode terhadap aplikasi mereka untuk android. Dimana fitur yang ditawarkan aplikasi burung berkicau tersebut berguna untuk menghindari mata pengguna dari cahaya putih layar smartphone.

Cara pengoperasiannya pun cukup sederhana, pengguna hanya perlu melakukan slide drawer untuk menemukan toggle yang terletak pada bagian bawah. Selanjutnya pengguna cukup mengganti arah toggle ke Night Mode.

Selain itu, mode ini juga bisa digunakan dalam keadaan normal atau tidak dalam keadaan gelap. Hasilnya, Twitter akan menampilkan warna yang lebih gelap dibandingkan warna biru muda yang biasanya digunakan secara default pada Twitter. Demikian dikutip dari Android Headlines, Rabu (27/7/2016).

Untuk dapat memanfaatkan fitur terbaru dari Twitter ini, pengguna tidak perlu melakukan pembaruan aplikasi. Pengguna cukup me-restart

ponsel dan Login kembali untuk mendapatkan fitur Night Mode.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7483 seconds (0.1#10.140)