Paket Kamera Canon EOS M10 Plus Boneka Rilakkuma

Senin, 25 Juli 2016 - 19:01 WIB
Paket Kamera Canon EOS...
Paket Kamera Canon EOS M10 Plus Boneka Rilakkuma
A A A
JAKARTA - Canon, melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal di Indonesia meluncurkan paket kamera mirrorless edisi khusus, Canon EOS M10 + boneka Rilakkuma. Dalam promo kali ini, Canon berusaha memuaskan para penggemar ToyTravel lewat boneka Rilakkuma edisi terbatas berukuran 24 cm.

“Penggabungan antara karakter populer Rilakkuma dengan kekuatan kamera Canon, kami harapkan dapat membuat fotografi ToyTravel semakin seru dan menyenangkan. Dengan EOS M10 yang ringkas dan chic, pengguna dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi untuk dibagikan di berbagai media sosial,” ujar Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun, dalam keterangan persnya kepada Sindonews, Senin (25/7/2016).

EOS M10 merupakan edisi terbaru di seri kamera mirrorless berlensa lepas tukar dari Canon. Sebagai kamera yang paling ringan dan ringkas di seri EOS M, EOS M10 merupakan pilihan ideal untuk dibawa bertualang ke mana saja. Kamera 18 megapiksel bersensor APS-C serta dilengkapi sistem Hybrid CMOS AF II ini akan mengambil momen fotografi yang spontan serta menghasilkan gambar berkualitas menawan.

Cocok untuk selfie, layar LCD dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas, serta mode self portrait memberikan shortcut ke fitur one-touch beautification yang menawarkan efek menghaluskan kulit.

Adapun Rilakkuma adalah figur boneka beruang asal Jepang yang populer hampir di seluruh dunia. Para penggemar ToyTravel dapat menambahkan keseruan dan kegembiraan dalam perjalanan mereka lewat kreativitasnya bersama boneka tersebut, mulai dari menempatkannya di mangkok sereal sampai memasangkan sabuk pengaman di kursi pesawat, kreasi yang tidak ada batas.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)