Oppo Gandeng FC Barcelona Luncurkan F1 Plus FCB Edition

Kamis, 21 Juli 2016 - 17:13 WIB
Oppo Gandeng FC Barcelona Luncurkan F1 Plus FCB Edition
Oppo Gandeng FC Barcelona Luncurkan F1 Plus FCB Edition
A A A
JAKARTA - Oppo Indonesia hari ini resmikan kerjasama strategis dengan dengan raksasa sepak bola Spanyol, FC Barcelona. Dimana pengumuman ini sekaligus sebagai penanda satu tahun kerjasama antara kedua belah pihak.

"Oppo dan FC Barcelona memiliki nilai aspirasi brand yang sama, yakni kerja keras dalam memberikan yang terbaik. Kami harapkan dengan kerjasama ini dapat membawa keuntungan bagi Oppo baik di Indonesia maupun secara global," ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Sementara itu, Managing Director FC Barcelona Asia Pasific, Xavier Asensi mengatakan, "FC Barcelona sangat bangga dapat menjalin kerjasama ini. Melalui kerjasama ini, kami jadi dapat lebih mudah menjangkau para fans yang ada di Indonesia. Dimana kami tahu fans Barcelona di Indonesia sangatlah besar," ungkapnya.

Melalui kerjasama ini, Oppo sekaligua meluncurkan F1 Plus FCB Edition yang dijual secara terbatas via online sejak 1 -18 Juli 2016. Dimana produk spesial ini hanya tersedia sebanyak 1000 unit di dunia dan 10 diantaranya dijual di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, perangkat ini dibalut dengan warna biru merah khas seragam kebesaran FC Barcelona. Selain itu, dibagian belakang perangkat tersemat lambang dari club berjuluk Blaugrana tersebut yang berlapis emas 18 karat.

Untuk urusan performa , F1 Plus FCB Editoon masih dibekali dengan spesifikasi yang sama dengan versi biasa. Tersedia terbatas diseluruh dunia, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 6.499.000,.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7594 seconds (0.1#10.140)