Server seperti Down

Hacker Bajak Sistem Pokemon GO

loading...
Hacker Bajak Sistem Pokemon GO
Hacker Bajak Sistem Pokemon GO
FLORIDA - Sekelompok hacker mengklaim telah melakukan serangan pada sistem permainan Pokemon GO pada minggu kemarin dan menyebabkan para penikmat game ini susah login atau masuk ke pemainan memburu monster tersebut.

Kelompok hacker terkenal OurMine mengatakan bahwa mereka melancarkan serangan yang membuat Pokemon GO sulit untuk diambil aplikasinya dan login.

"Tidak ada yang akan dapat memainkan game ini sampai Pokemon GO menghubungi kami di website kami untuk mengajarkan mereka bagaimana untuk melindunginya!" tutur Kelompok OurMine menulis di situsnya seperti dilansir independent, Selasa, (19/7/2017).

Kelompok hacker mengaku serangan ini diluncurkan untuk memadaman server tersebut. OurMine beralibi ingin membantu orang-orang di belakang Pokemon GO agar membuat permainan lebih stabil sehingga tidak akan diserang di masa depan, kata kelompok itu.



Atas kejadian server down di seluruh dunia, Niantic meminta para trainers agar bersabar menunggu hingga server normal kembali. Dan saat ini server game tersebut sudah kembali normal. Namun diluar pernyataan Niantic Labs, OurMine sempat mengklaim jika masalah tersebut terjadi karena serangan DDOS.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top