Cara Tangkap Monster Langka Pokemon GO

Selasa, 19 Juli 2016 - 09:14 WIB
Cara Tangkap Monster Langka Pokemon GO
Cara Tangkap Monster Langka Pokemon GO
A A A
CALIFORNIA - Seperti yang telah diketahui, game Pokemon GO saat ini memang tengah menjadi sebuah perbincangan hangat. Pasalnya melaui game berbasis augmented reality (AR) ini pengguna dapat menikmati cara baru dalam bermain game.

Bagi yang telah memainkan game ini, pasti Anda dapat merasakan sulitnya mendapatkan beberapa monster langka. Disini Anda akan membutuhkan waktu ekstra untuk mendapatkannya, lalu adakah cara yang lebih mudah untuk mendapatkannya. Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (19/7/2016), berikut cara untuk mendapatkan monster langka pada Pokemon Go.

Memang dengan cara biasapun Anda dapat menangkap Pokemon langka, hanya saja cara ini patut dicoba. Anda cukup menjalankan Ingress dan Pokemon Go pada saat bersamaan, hal ini memungkinkan Anda untuk menemukan Pokemon tersembunyi dengan lebih mudah.

Pada dasarnya Ingress akan menampilkan titik putih di peta yang menandai hotspot energi. Dimana, ada beberapa korelasi antara hotspot ini dan Pokemon, dengan lebih banyak hotspot di Ingress, maka peluang kamu untuk menemukan Pokemon akan semakin besar.

Namun yang menjadi sedikit kendala, metode ini sangatlah menguras daya batere. Maka ada baiknya Anda mempersiapkan powerbank jika ingin mencobanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1589 seconds (0.1#10.140)