Pokemon Go Diprotes Pengguna Windows 10

Rabu, 13 Juli 2016 - 21:22 WIB
Pokemon Go Diprotes Pengguna Windows 10
Pokemon Go Diprotes Pengguna Windows 10
A A A
WASHINGTON - Saat ini sistem operasi Windows 10 memang kalah populer dibanding Android dan iOS. Alhasil banyak pengembang yang tidak menyediakan layanannya terhadap sistem operasi ini.

Contohnya seperti saat ini, ketika game Pokemon Go tengah digandrungi para pengguna sistem operasi lainnya pengguna Windows 10 justru tidak bisa menikmatinya. Berharap dapat menikmati fenomena game berburu Pokemon, para pengguna Windows 10 melayangkan protes terhadap pengembang game tersebut.

Setidaknya, sebanyak 36.000 pengguna sistem operasi besutan Microsoft tersebut telah menandatangani petisi secara online menuntut perilisan Pokemon Go untuk Windows 10. Petisi tersebut pun diajukan terhadap Go Niantic, Nintendo, dan Pokemon Company selaku pengembang.

Mereka menuntut agar Pokemon segera dirilis dan dikembangkan untuk Windows 10. Meski petisi tersebut mendapat banyak dukungan dan diprediksi akan terus bertambah, namun tampaknya pengembang tidak akan merilisnya untuk Windows 10.

Pasalnya, Windows 10 dianggap tidak memiliki prospektif secara finansial dan dikhawatirkan akan berdampak pada pasar global di masa depan. Satu-satunya cara bagi pengguna Windows 10 adalah berpindah ke platform iOS atau Android. Demikian dilansir dari Ubergizmo, Selasa (13/7/2016).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3610 seconds (0.1#10.140)