Promo Beli Kuota Dongkrak Penjualan Mifi Smartfren

Sabtu, 02 Juli 2016 - 11:31 WIB
Promo Beli Kuota Dongkrak Penjualan Mifi Smartfren
Promo Beli Kuota Dongkrak Penjualan Mifi Smartfren
A A A
SEMARANG - Program beli kuota data 30 GB gratis unit Mifi yang dilakukan PT Smartfren mendapatkan respons positif dari masyarakat. Terbukti, meski baru dilakukan trail di 15 titik berhasil mejual 1.500 unit mifi hanya dalam tiga hari.

Regional Brand Activation Manager Smartfren Central Java Sigit Sadono mengatakan, program promo tersebut secara resmi diberlakukan mulai 29 Juni dan berakhir pada 31 Juli.

"Sebelum secara resmi kami melakukan trial di 15 titik, di antaranya di Java Mal Semarang, Matahari, Sri Ratu dan beberapa tempat di Jawa Tengah dan DIY, ternyata mendapatkan respons sangat baik," katanya.

Dia mengatakan, program tersebut sengaja diluncurkan Smartfren dalam rangka untuk memberikan kemudahan komunikasi kepada masyarakat yang membutuhkan koneksi cepat 4G LTE, selama Lebaran.

Kuota 30 GB yang diberikan berlaku 24 jam selama satu bulan, tanpa ada batasan waktu. Apabila kuota yang diberikan masih sisa setelah masa aktif maka akan diakumulasikan pada pengisian berikutnya.

Sigit menyatakan, selain promo tersebut, selama menyambut Lebaran Smartfren juga memberikan promo untuk pembelian produk Smartfren Andromax E2+, yakni dengan potongan sebesar Rp300 ribu. Harga Andromax E2+ sendiri normalnya adalah Rp1.199.000, menjadi Rp899.000.

"Untuk promo ini syaratnya adalah setiap pembelian produk Andromax E2+, konsumen wajib melakukan pembelian paket smartplan seharga Rp100 ribu. Dan promo ini hanya berlaku sampai 5 Juli," kata dia.

BA Support Smartfren Central Java Soemarnina menambahkan, selain memberikan promo selama mudik lebaran, Smartfren juga telah menyiapkan jaringan secara maksimal untuk mengantisipasi lonjakan trafik.

Selain itu, Smartfren juga menyediakan posko mudik di sejumlah titik di Jalur Pantura dan Jalur Selatan yang bekerjasa sama dengan sejumlah instansi. "Di posko mudik, kita ada penjualan, service, isi ulang dan tentunya juga tempat untuk istirahat bagi pemudik," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)