Oppo Manjakan Pecinta Fotografi

Kamis, 23 Juni 2016 - 18:09 WIB
Oppo Manjakan Pecinta Fotografi
Oppo Manjakan Pecinta Fotografi
A A A
YOGYAKARTA - Produsen smartphone OPPO kembali memperkenalkan produk terbaru mereka. Kali ini produk terbaru mereka A37 diperkenalkan untuk para pecinta fotografi. Karena A37 ini mereka bekali dengan kamera yang mumpuni serta sistem operasi baru ColorOS 3.0 terbaru.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau mengungkapkan, A37 merupakan jawaban kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan fotografi yang baik tetapi dengan harga kompetitif. Oppo A37 sudah dibekali dengan kemampuan kustomisasi pada sensor kamera depannya. Meski dengan kamera depan 5 Megapixel, namun tetap membawa pengalaman selfie luar biasa karena serie ini dengan sensor 0,25 inci dan tehnologi OmiBSI+ atau backside illumination.

"Kami juga membekalinya dengan kemampuan dukungan jaringan 4G LTE,"ujarnya.

Ivan menambahkan selama ini, smartphone kebanyakan hanya dilengkapi dengan sensor 1.12 micron, tetapi A37 hadir dengan kemampuan lebih tinggi. A37 dibekali dengan sensor 1,4 micron yang terbesar di kelasnya. Dengan kemampuan ini maka A37 memiliki sensifitias cahaya yang tinggi dan rendah noise.

Untuk menambah kemampuan fotografinya, A37 juga dibekali dengan fitur Beautify 4.0. Dengan fitur ini maka hasil tangkapan kamera bisa dioptimasi tampak alami dengan 7 tingkatan yang dapat membuat wajah tampak cantik dan natural dengan hasil yang tajam.

"Layarnya 5 inci dengan finishing layar lengkung 2.5D,"tuturnya.

Melalui inovasi baru triple-slot pada A37 memungkikan menggunakan kombinasi 2 slot kartu nano SIM dengan jaringan 4G LTE yang mendukung kecepatan hingga 150 Mbps serta ditambah slot MicroSD card. A37 mewarisi pengalaman OPPO pada sektor audio premium dengan dibekai tehnologi DiracHD Sound. Oppo hadir dengan harga cukup terjangkau, Rp 2,7 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)